PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN KETUA KPPS SEKECAMATAN WELER

/ Sabtu, 30 Maret 2019 / 21.09

REPORTER : NYAMAN
Komisi Pemilihan Umum  KPU Daerah Kabupaten Kendal, mengadakan Pelantikan dan Pembekalan terhadap seluruh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara  (KPPS), se - Kecamatan Weleri,Sabtu  30-3-2019

Kendal (POLICEWATCH.NEWS),- Menjelang Pemilu April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum  KPU Daerah Kabupaten Kendal, mengadakan Pelantikan dan Pembekalan terhadap seluruh Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara  (KPPS), se - Kecamatan Weleri,  di Balai Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri. Sabtu  30-3-2019

Pelantikan yang di laksanakan di balae desa penyangkringan yang di hadiri Forkompincam  Koramil dan Kapolsek Kecamatan Weleri, dan seluruh  calon ketua KPPS Se- Kecamatan Weleri  terdiri dari 16 Desa yang ada . Tak ketinggalan  juga wakil dari seluruh  perangkat desa sekecacamatan Weleri. Untuk menyaksikan pelantikan yang akan berlangsung.

Sesuai Undangan calon  Ketua KPPS yang hadir dengan mengajak 2 anggotanya beserta sekretarisnya.

Diawali Doa acara di mulai pukul 10.00 wib, yang selanjutnya  menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh undangan yang hadir di dalam Aula Balai Desa Penyangkringan Weleri.


"Sambutan BPK Kapolsek  IPTU  IRSANTO Weleri yang baru memberi ucapan , Selamat buat calon Ketua KPPS yang akan  dilantik nanti , Dan sekalian saya memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di Wilayah Hukum Weleri , dan mungkin diharapkan nanti bisa mengikuti simulasi yang akan di adakan nanti sehabis makan siang, sebagai ketua KPPS harus ikut dan bertanya apabila ada yang belum paham untuk tehnis di lapangan nanti'  pungkasnya.


Komentar Anda

Berita Terkini