PENGGALANGAN KOMITMEN LINTAS SEKTOR WILAYAH KINERJA PUSKESMAS BERINGIN JAYA, KECAMATAN TORGAMBA

/ 20 Maret 2019 / 3/20/2019 07:33:00 PM

Reporter : Jhon Arizon Barus, SH
Peresmian Puskesmas Desa Beringin Jaya

Labuhanbatu Raya, (policewatch.news) Dengan selesainya pembangunan gedung puskesmas diDesa Beringin Jaya, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan maka telah berfungsi pulalah sistem pelayanan kesehatan dipuskesmas Desa Beringin Jaya. Selasa(19/03/2019)jam 09.00 wib telah resmi dibuka untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas Desa Beringin Jaya. Dengan adanya dan telah difungsikannya Pukesmas Desa Beringin Jaya semoga dapat melayani kesehatan dengan baik dan ramah. 



Sesuai dengan tema: Penggalangan komitmen lintas sektoral wilayah kerja puskesmas Beringin Jaya, kecamatan Torgamba mendukung akreditasi Pukesmas. Dalam pidatonya sebagai Kepala Pusat kesehatan masyarakat Desa Beringin Jaya yaitu Dr. Ronny Daulay menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Beringin Jaya dapat saling bersinergi dalam membangun kerja sama yang baik khususnya disektor kesehatan. Baik itu didalam Puskesmas maupun diluar Puskesmas agar masyarakat dapat terpelihara kesehatannya. Dr. Ronny Daulay juga berharap agar seluruh jajaran Puskesmas Beringin Jaya dapat melayani masyarakat dengan optimal juga penuh ramah tamah yang santun. 
 
Tampak  Hadir dari berbagai istansi dan institusi wilayah setempat ( Dok MPW)
Selain daripada itu Puskesmas Desa Beringin Jaya juga mengadakan hubungan kerjasama yang baik dalam bidang perujukan pasien, yaitu kerumah sakit rumah sakit terdekat. Adapun rumah sakit yang sudah bekerjasama dengan Puskesmas Beringin Jaya diantaranya seperti Rumah sakit umum Sri Torgamba, kecamatan Torgamba dan Rumah sakit Indah Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau. Karena antara Puskesmas Beringin Jaya dengan Rumah sakit Indah Bagan Batu memang secara garis teritorial sangat dekat jaraknya walaupun berbeda propinsi. Tepatnya berbatas wilayah antara sumatera Utara dengan Riau. 


Dengan adanya Puskesmas diBeringin Jaya semoga dapat membantu dan meringankan segala keluhan tentang kesehatan yang menimpa masyarakat khususnya Desa Beringin Jaya, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan. Dan selalu mengedepankan pelayanan secara optimal dan penuh ramah tamah.

Komentar Anda

Berita Terkini