Kapolres OKU Timur Ngopi Bareng Wartawan

/ 11 April 2019 / 4/11/2019 09:10:00 PM
Reporter : Yandi Robet
 silaturahmi dan komunikasi yang harmonis dengan wartawan, Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya, SH, SIk, didampingi Kasat Reskrim AKP. M. Ikang Ade Putra, Kasat Binmas AKP. Fauzi Saleh, Kasubag Humas Iptu Yuli, beserta jajarannya menggelar Coffe Morning bersama wartawan, Kamis (11/04/2019).

OKU Timur, (policewatch.news)- Guna meningkatkan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang harmonis dengan wartawan, Kapolres OKU Timur AKBP. Erlin Tangjaya, SH, SIk, didampingi Kasat Reskrim AKP. M. Ikang Ade Putra, Kasat Binmas AKP. Fauzi Saleh, Kasubag Humas Iptu Yuli, beserta jajarannya menggelar Coffe Morning bersama wartawan, Kamis (11/04/2019).

Kapolres OKU Timur menyampaikan ngopi bareng wartawan tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi, serta membahas kondisi keamanan OKU Timur menjelang Pemilu Serentak 17 April 2019.
"Dengan Coffe Morning ini, kita harapkan terjalin silaturahmi yang harmonis antara Polres OKU Timur dengan wartawan, "ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres mengatakan untuk pengamanan Pemilu dilakukan secara maksimal, dengan tujuan agar pelaksanaan pesta demokrasi di daerah ini berjalan aman dan lancar.

Kemudian, untuk pergeseran personel pengamanan Pemilu dilakukan pada 16 April 2019, sebelumnya akan diadakan upacara pelepasan.

Sebanyak 280 personel Polres, 160 BKO dari Polda, sedangkan pola pengamanan dilaksanakan hingga TPS sampai akhir perhitungan suara, dan dalam pengamanan ada aturannya.

"Sejauh ini, kondisi OKU Timur menjelang Pemilu serentak kondusif, tetapi tentunya harus tetap waspada, "tegas Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini