Ratusan Jamaah Aswaja ikuti Ruqyah massal di Masjid Al-muttaqin

/ 10 April 2019 / 4/10/2019 09:06:00 PM

Reporter : Cak Wer /Nardi
 
Kyai Gus Ali Sodikun Saat Melakukan Ruqyah

Kendal, Policewatch.news,- Ratusan warga Penyangkringan Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah dan sekitarnya mengikuti Ruqyah Massal. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Panitia  Masjid Al-Muttaqin, Selasa , (09/4/2019) Jam 20:00 Wib.

Acara Ruqyah Aswaja yang di pimpin oleh Kyai Gus Ali Sodikun yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Al-Istiqomah Desa Penaruban Kecamatan Weleri Kab Kendal tersebut  memberikan materi mengenai ruqyah, doa dan cara me- ruqyah serta manfaat yang didapat dari ruqyah.

Dalam kesempatan tersebut Nur Muabbah, Ketua panitia acara tersebut,  kepada awak Media Policewatch mengatakan bahwa :

"Sesungguhnya obat dari segala obat semua ada di dalam Al-Quran dan dengan pengobatan melalui metode ruqyah ini sangat banyak  membantu masyarakat  yg sakit medis ataupun non medis ", kata kang nur biasa dia dipanggil.

Terpisah, salah satu peserta ruqyah, tarjo (45), Warga dari Desa penyangkringan sengaja datang ke Masjid Al-Mutaqin, karena akan ada ruqyah massal.

Dia ikut ruqyah ini karena ingin sembuh dari gangguan jin dan penyakit di badan lainnya, sebab selama ini dia merasakan susah tidur dan perasaan selalu was-was

Tarjo  juga menambahkan bahwa dirinya sudah sangat lama sekali ingin melakukan ruqyah, karena sering merasa ada gangguan pada dirinya, terutama dengan hal-hal yang ghoib.

Dirinya mengaku, sudah dua kali kesurupan dan muntah-muntah. Oleh karna itu dia berharap setelah mengikuti ruqyah ini diberikan kesembuhan lahir dan batin.

Sementara itu Anggota Panitia penyelenggara Daniel Apriliarso, saat di wawancarai wartawan polisewathc mengatakan  bahwa acara ruqyah tersebut dihadiri sekitar 150 warga dari wilayah  Penyangkringan dan sekitarnya 

Pihaknya benar-benar senang sebab masyarakat sangat antusias dan  banyak yang hadir untuk mengikuti ruqyah tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkini