Prabowo, "Saya Wakafkan Sisa Hidupku Untuk Rakyat" Kampanye Akbar Palembang

/ Rabu, 10 April 2019 / 21.03

Reporter ;Yandi R
Capres 02 Prabowo Subianto  Palembang Sumatera Selatan, Selasa (09/04/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sumsel Palembang, (policewatch.news)- Kampanye Akbar Prabowo Subianto Capres nomor urut 02 dipusatkan di Lapangan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang Sumatera Selatan, Selasa (09/04/2019) sekitar pukul 14.00 Wib.

Prabowo Subianto dalam orasinya meminta seluruh pendukung, dan emak-emak turun ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) saat pencoblosan, karena prabowo tidak ingin ada kecurangan, dan TPS harus tetap dijaga.

"Hari ini hujan, mau dilanjut atau tidak, "kata prabowo lantang, kepada seluruh pendukungnya yang memadati lapangan BKB.

"Lanjut terus, "jawab teriakan pendukung dengan lantang penuh semangat, meski pakaian basah diguyur hujan.

Kemudian dalam orasinya, Prabowo menegaskan, kalau ada orang yang tidak jelas mau nusuk, nyoblos di tempat lain, saudara ini harus berani ya, tegur dia, karena kita semua harus optimis menang, jangan sampai 17 April nanti dapat kabar ada kecurangan.

"Semua harus turun ke TPS, emak-emak jaga TPS, jangan sampai nanti ada hantu memilih, tuyul memilih, dan orang 150 tahun ikut memilih, padahal udah mati ikut memilih, jangan sampai, "tegas Prabowo disambut tawa seluruh pendukung.

Komentar Anda

Berita Terkini