Bursa pilkades Desa kulur, 4 calon bersaing menuju kursi " Kulur I"

/ Jumat, 13 September 2019 / 23.05
DOK MPW



POLICEWATCH, Majalengka,- Persaingan pilkades semakin ketat dengan 4 calon kompetitor, pada masa masa injury time penutupan pendaftaran, satu calon terakhir terjaring panitia 11 pemdes desa kulur.

Adalah Afing Faoza mencatatkan dirinya dalam calon kepala desa kulur bersaing dengan 3 calon lain nya yang terlebih dahulu mendaftar, yaitu Nyai Yunengsih (petahana), Santi Nurhayati, Hasan Sunarto atau sering di panggil otong kanel.

Berkas ke 4 calon di nyatakan lengkap oleh panitia dan akan bersaing dalam pemilihan tahun ini.
Sekdes desa kulur, oyon suryana di temui di ruang kerja menjelaskan sulit memprediksi kekuatan masing-masing calon karena punya basis suara.

Tapi peluang besar tetap pada petahana yang sudah memperlihatkan kinerja kepada masyarakat.
" pendapat pribadi saya petahana tetap mempunyai peluang unggul karena sudah memperlihatkan kinerja, tapi dengan adanya 4 calon membuat persaingan juga sulit di prediksi karena masing-masing calon punya kantong-kantong suara sendiri " kata Oyon Suryana

berbeda dengan penilaian salah seorang anggota panitia 11 ketika policewatch.news menanyakan calon mana yang paling ramai menjadi atensi masyarakat, beliau menjawab jika melihat masyarakata yang mengantar calon kepala desa, mengarah ke otong kanel (hasan sunarta)

" kalo saya lihat dari jumlah masyarakat yang mengantar, sepertinya otong kanel pak yang rame" ungkap nya.

Pungutan suara pemilihan kepala desa akan di laksanakan serentak pada tanggal 2 november 2019.
masih ada kesempatan bagi para calon kepala desa untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih. (RS/Dhe bram)

Komentar Anda

Berita Terkini