WARTAWAN POLICE WATCH LABUSEL DAN LABURA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT DAN PENGGUNA JALAN

/ Jumat, 13 September 2019 / 23.23
Wartawan POLICEWATCH Bagi-bagi masker kepada pengguna jalan Jumat, (13/09/2019)


BENTUK KEPEDULIAN WARTAWAN POLICEWATCH KARENA TEBALNYA KABUT ASAP KARHUTLA.   


POLICEWATCH, LABUSEL, - Semakin hari kabut asap yang menyelimuti Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu, Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara dan juga Kabupaten Rokan Hilir, serta Kabupaten Kabupaten lainnya yang ada di Riau masih tampak tebal diselimuti kabut asap yang disebabkan kebakaran hutan yang berasal dari wilayah propinsi Riau. 

 Diduga kebakaran hutan ini akibat tidak adanya tindakan khusus dan tegas kepada pelaku pembakar hutan dengan cara semabarangan. 


Semakin hari semakin tebal kabut asap dan sangat menyesakkan pernafasan. Para Masyarakat sudah sangat resah khususnya Masyarakat Riau dan Kabupaten terdekat dengan Riau. Seperti kabupaten Labuhanbatu Utara, Labuhan Batu, dan Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara adalah Kabupaten terdekat dengan Kabupaten Rokan Hilir Riau. Namun kabut asap masih saja tebal dimana mana. Sampai dimanakah penindakan jajaran yang berwenang terhadap pelaku pembakar hutan dengan sembarang? Sanksi apa yang sudah diberikan? Adakah yang sudah tertangkap pelaku pembakar hutan khususnya dibumi Riau? ini adalah tugas dan kerja keras Pemerintah dan jajaran hukum yang ada diPropinsi Riau. 

Jumat, (13/09/2019) jam 07.00 sampai selesai Tim Media Police Watch news Labuhanbatu Raya dan Tim Media Police Watch news Labuhanbatu Selatan peduli bersama adakan bagi bagi 3000 lembar Masker kepada masyarakat yang melintas dijalan lintas Sumatera Cikampak - Bagan Batu, Riau. Dengan melihat kondisi kabut asap karhutla yang semakin tebal maka Kabiro Labuhanbatu Raya dan Labusel beserta tim adakan mufakat untuk berbagi Masker kepada masyarakat sebanyak 3000 lembar masker dibagi secara gratis. 
 
DOK MPW
Semoga masyarakat yang sudah mendapatkan masker tersebut berguna, dan bermanfaat terhadap diri yang memakai. Yang pasti setelah memakai masker tersebut setidaknya kabut asap karhutla tidak langsung kita hirup kedalam paru paru kita. Karena dengan tebalnya kabut asap disebagian wilayah Sumut dan Riau sudah banyak masyarakat yang jadi korban penyakit ISPA(Infeksi Saluran Pernapasan). Berbuat baiklah kamu maka kamu akan mendapat nilai yang baik, tapi jika kamu berbuat yang salah maka kamu juga akan mendapatkan nilai yang salah pula.(Alex Wijaya).


Komentar Anda

Berita Terkini