POLSEK WELERI BERKUNJUNG KE KORAMIL 04/WELERI UNTUK MEMBERI UCAPAN HUT KE-74

/ 6 Oktober 2019 / 10/06/2019 10:48:00 PM
Reporter : Nyaman
Kapolsek Weleri dan  Anggotanya berkunjung ke Koramil 04 Weleri,Sabtu (05/9/2019)

Policewaht News Kendal .Kapolsek Weleri dan  Anggotanya berkunjung ke Koramil 04 Weleri,Sabtu (05/9/2019). untuk memberi ucapan selamat HUT KE 74 TNI.

Dalam Kunjungannya kali ini di samping sebagai ajang mempererat sinergitas juga untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-74 yang di terima langsung oleh Danramil Kapten Sumardi dan Anggotanya.

"Danramil 04 /Weleri bersama anggotanya saat menerima kunjungan ini tampak, bahagia serta mengucapkan" rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Weleri beserta anggotanya.

AKP IRSANTO,  menyampaikan atas nama Pimpinan Polsek Weleri mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, bersama rakyat TNI kuat dan semoga sinergitas TNI Polri semakin solid serta dapat bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Weleri ungkapnya.

Dalam Sambutannya kapten Sumardi mengucapkan banyak-banyak terimakasih, Atas kunjungan dari Polsek Weleri.
Semoga kebersamaan ini semakin Kuat meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Weleri” ungkap ” Kapten Sumardi.

 Kegiatan berlanjut dengan pemotongan Kue  oleh Kapolsek Weleri sertadiiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan do,a bersama serta ramah tamah  dan Poto bersama  serta komitmen bersama dengan mengucapkan secara bersama ” Selamat HUT TNI ke 74, TNI – Polri semakin solid dan proporsional.


Komentar Anda

Berita Terkini