Bunda Naumi : Cuma Satu Kata Buat Hukuman Pelaku " Tembak Mati Atau Seumur Hidup "

/ 12 Desember 2019 / 12/12/2019 10:07:00 PM

Dok : MPW


Jakarta - POLICEWATCH.NEWS,- Seakan mendidih darah keibuan Bunda Naumi selaku penggiat dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak TRC - PA ketika mengetahui adanya informasi terkait seorang ayah kandung yang tega berbuat hina dengan cara menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Dimana kejadian yang dialami oleh HM (16) warga desa Buluh Manis ini sangatlah disayangkan ,karena akibat perbuatan bejat ayah kandungnya sendiri yang tega merenggut kesucian serta masa depan anak kandungnya sendiri.

Menanggapi hal itu ,Kepada awak media saat dikonfirmasi melalui  WhatsApp nya (12/19) Bunda Naumi memberikan stagmennya.

" Cuma satu kata dari saya buat Ayah Setubuhi Anak Kandung (pelaku) " Tembak Mati Saja ," Ucapnya Geram melihat perbuatan pelaku.

" Tembak mati...atau seumur hidup tak ada kata lain, Karena sudah terlalu banyak anak bangsa ini yang menjadi korban kebiadaban pemerkosaan apa lagi pelaku adalah Ayah kandungnya sendiri ," Imbuhnya.

Negara kita ini masih belum berubah cara pandang nya , sudah jatuh korban baru bertindak ,Jadi untuk membuat efek jera kepada para pelaku ya cuma Satu Kata " Hukum Mati atau Seumur Hidup ," Tegas Bunda Naumi diakhir stagmen yang dikirimkan kepada awak media**Tim
Komentar Anda

Berita Terkini