PERUM JASA TIRTA II JATILUHUR KURANG RESPON DENGAN ADANYA ACARA MAPAG CAI KAHURIPAN DAN SOLAWAT AKBAR

/ 27 Desember 2019 / 12/27/2019 10:56:00 PM


PURAKARTA POLICEWATCH. - Kegiatan  Gelar Budaya Ngabeungkat Mapag Cai Talaga Kahuripan Jatiluhur dan Sholawat Akbar yang rencana akan di selenggarakan pada tanggal 28 Desember  2019 akan ditunda pelaksanaannya  .

Taofik Hidayat/Cepi ketua Kelompok Petani Ikan ANSERTA selaku ketua Panitia Pelaksana  dalam kegiatan tersebut saat di temui awak media Jumat (27/12/2019) mengatakan, "Di Tundanya kegiatan tersebut dikarenakan adanya beberapa pertimbangan, dan kendala tekhnis, maupun non tekhnis ,terutama kurang responsif nya PERUM JASA TIRTA II terkait penggunaan lokasi/tempat pelaksanaan kegiatan tersebut yang menjadikan kami untuk menunda pelaksanaan kegiatan Gelar Budaya Ngabeungkat Mapag Cai Talaga Kahuripan & Sholawat Akbar sampai dengan waktu tertentu". 

Kami selaku panitia pelaksana memohon maaf kepada semua elemen lapisan masyarakat yang telah mendukung dan antusias terhadap kegiatan MAPAG CAI TALAGA KAHURIPAN JATILUHUR DAN SHOLAWAT AKBAR   karena tidak terlaksananya kegiatan tersebut pada tanggal 28 Desember 2019" .
 
Rencana dalam waktu dekat kami akan mengadakan silaturahmi bersama para tokoh dari berbagai unsur lapisan masyarakat , terkait waktu penundaan acara tersebut , 

kami berharap PERUM JASA TIRTA II, lebih memperhatikan budaya dan kearifan lokal masyarakat , terutama masyarakat di sekitar Waduk Jatiluhur , karena kebudayaan merupakan identitas bangsa juga sebagai ajang silaturahmi untuk memperteguh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, sesuai Amanat UU RI Nomor 5 Tahun 2017 Tentang Pemajuan Kebudayaan".(asp parazie)
Komentar Anda

Berita Terkini