Dua Personil Koramil 11/KP Kodim 0209/LB, Sertu. Aspan Ritonga Dan Pelda. Jasman Harahap Melatih Paskibra DiKecamatan Silangkitang, Labusel

/ 18 Februari 2020 / 2/18/2020 12:29:00 AM
dok : MPW

Police Watch news Labuhanbatu Raya. - Dua Babinsa dari Makoramil 11/KP Kodim 0209/LB yaitu, Sertu. Aspan Ritonga dan Pelda. Jasman Harahap sedang melatih Paskibra diKecamatan Silangkitang dalam rangka menyambut Musabaqah Tilawatil quran (MTQ) dan Festival seni qosidah(FSQ) ke 12 nantinya diKecamatan Silangkitang, tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.18/02/2020

 Danramil 11/KP Kodim 0209/LB yaitu Mayor. inf. Thamrin Hasibuan memerintahkan kepada dua personil Babinsa untuk melatih para Paskibra dalam persiapan mengibarkan Bendera MTQ dan FSQ nantinya. 

Karena acara MTQ dan FSQ akan dilaksanakan pada bulan yang akan datang, tepatnya pada tanggal 09/03/2020 diKecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Danramil 11/KP Kodim 0209/LB, Mayor. Inf. Thamrin Hasibuan saat dikonfirmasi awak media beliau membenarkan adanya latihan Paskibra diKecamatan Silangkitang dan benar beliau memerintahkan dua orang personilnya untuk melatih para Paskibra diKecamatan Silangkitang guna untuk persiapan pengibaran Bendera MTQ dan FSQ nantinya yang akan dilaksanakan  pada tanggal 09/03/2020 bulan depan.

Babinsa Kota Pinang, Pelda. Jasman Harahap mengatakan, Latihan ini sudah dimulai selama dua minggu, dan para anggota Paskibra ini adalah paskibra yang sudah dipilih dari beberapa Sekolah Menengah Kejuruan yang ada diKecamatan Silangkitang, Kabupaten labuhanbatu Selatan. Jumlah keseluruhan Paskibra berjumlah 55 orang dan semua sudah dipilih dari beberapa sekolah, Dan direncanakan akqn berlangsung hingga tanggal 08/03/2020 mendatang, kata Pelda Jasman Harahap.

Pada saat latihan berlangsung, ternyata ada seorang oknum pemerhati masyarakat yaitu Bapak Sopyan Siregar  rupanya secara diam diam beliau telah lama memperhatikan adanya pelatihan Paskibra tersebut selama berlangsung beberapa minggu. Sehingga pak Sopyan Siregar menyempatkan diri guna untuk wawancara dengan Pembina para Paskibra diKecamatan Silangkitang yaitu Pelda. Jasman Harahap dan Sertu. Aspan Ritonga.

Pak Sopyan Siregar mengatakan, Semoga kepada Pembina, Pelatih dan para anggota Paskibra yang ikut pelatihan diKecamatan Silangkitang ini selalu dalam keadaan sehat, tetap tekun dan giat semua sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan selalu kompak didalam setiap gerakan agar yang diberikan pelatihan sukses melaksanakan tugasnya. Dan dapat dijadikan kebanggaan khususnya dikabupaten Labuhanbatu Selatan, tegas pak Sopyan Siregar  kepada awak Media.(Ali Usman).
Komentar Anda


Kalian bingung masih muda tapi belum punya penghasilan? tapi kalian punya skill, kunjungi bit.ly/31zEVSh bagi kalian yang masih belum ada kerjaan ataupun ingin mempunyai uang cepat

Berita Terkini