POLICEWATCH

PENYELENGGARAAN MUSREMBANG TAHUN 2021 DIAULA KELURAHAN GLUGUR KOTA MEDAN

/ Jumat, 07 Februari 2020 / 10.54


dok : policewatch

Policewatch.news, Sumatera Utara,-  Pada hari Jumat (07/02/2020 ) Kelurahan Glugur Kota, Kotamadya Medan mengadakan Musrenbang untuk Tahun Anggaran 2021 yang diselenggarakan diAula Kelurahan Glugur Kota. Adapun acara musrenbang tersebut dilaksanakan guna untuk menampung dan merealisasi usulan-usulan atau aspirasi masyarakat dari hasil urun rembuk warga yang sudah dilaksanakan pada hari sebelumnya di setiap masing masing lingkungan yang dilaksanakan kepala lingkungan tempat tinggal masyarakat Glugur Kota. 

Acara Musrenbang tersebut langsung dipimpin oleh Bapak Lurah Glugur Kota, Kotamadya Medan dan dihadiri Kasi PMK Kecamatan Medan Barat, Ka. Puskesmas Pulo Brayan, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan seKelurahan Glugur Kota, Ketua LPM, Ketua dan Sekretaris Karang Taruna, PKK Kelurahan, Tokoh Masyarakat dan tokoh agama serta beberapa orang perwakilan dari warga masyarakat Glugur Kota.

Dari hasil Musrenbang dapat diambil suatu kesimpulan bahwa usulan usulan yang disampaikan lebih mendominasi kearah insfrastruktur, terutama untuk drainase yang tersumbat di LK XIII yang  dapat mengakibatkan banjir walaupun hujan yang turun tidak begitu besar namun banjir selalu terjadi. Sebab walaupun hujan yang turun tidak lebat namun dikarenakan sumbatnya saluran drainase maka airpun mudah melimpah kejalan bahkan sampai kepekarangan rumah warga. ( Alex wijaya )

Komentar Anda

Berita Terkini