23 Orang Dipantau Terkait Virus Corona, ODP

/ 27 Maret 2020 / 3/27/2020 03:45:00 PM

Dinas Kesehatan melaui sekretarisnya Mas Agus Taswin   jumat 27 3 2020


Pagaralam Police wacth,- Terkaiit virus corona covid - 19. Kepala Dinas Kesehatan melaui sekretarisnya Mas Agus Taswin   jumat 27 3 2020 diruangan kerjanya  menghimbau  kepada masyarakat   agar tidak panik meskipun sudah 23 orang dalam pengawasan  (ODP)  mengharapkan kepada warga masyrakat untuk melaporkan  anggota keluarga yang datang dari luar daerah untuk dicek kesehatan nya   agar tetap waspada.

,sejauh ini kita telah mengantisipasi telah melakukan penyemprotan  dan skiner didaerah perkantoran ,perhotelan ,masjid kegiatan ini sudah 5 hari berjalan dibantu oleh Pihak TNI,Polri  Dinas BPBD ungkapnya.

,Untuk pencegahan penyebaran virus corona dikota pagaralam dengan ini Walikota pagaralam Alpian Maskoni memberikan tugas kepada  Camat ,Lurah ketua RW Ketua RT untuk melakukan tindakan sosialisasi pencegahan opit 19 dengan menyampaikan informasi pengumuman dimasjid-masjid melaui media pengeras suara setelah jam habis sholat dan mengharapkan peran masyrakat untuk membantu pemerintah dalam menangani virus corona ini  dan mengikuti peraturan yang telah disampaikan.

 Pewarta: Mirwansyah SE.
Komentar Anda

Berita Terkini