14 remaja ditangkap karena akan menggelar pesta seks di sebuah hotel di Makassar, 6 Wanita masih di bawah Umur

/ 11 April 2020 / 4/11/2020 11:33:00 AM
ILUSTRASI PENGREBEKAN 


Makasar, POLICEWATCH,-   Dalam razia polisi tersebut, terjaring enam perempuan dan delapan laki-laki, Para perempuan tersebut dalam kondisi telanjang, Belasan remaja tersebut diduga difasilitasi muncikari sepasang suami istri. 14 remaja diamankan saat terjaring razia aparat kepolisian usai diduga terlibat dalam praktik prostitusi online di salah satu hotel di Makassar, Jumat (10/4/2020) dini hari. 

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda mengatakan bahwa saat melakukan penggerebekan di dua kamar hotel, pihaknya mendapati enam remaja perempuan yang sudah dalam keadaan telanjang bersama delapan pria. 

Arif menyebut keenam perempuan itu masih berusia di bawah umur. Mereka diduga PSK dari praktik prostitusi online. 

Penggerebakan ini sendiri merupakan pengembangan dari tiga orang yang diamankan sebelumnya. 
"Saat dikembangkan, kami menangkap enam orang PSK yang masih di bawah umur yang dalam keadaan bugil yang hendak pesta seks dengan delapan orang pria," kata Arif. 

Selain menemukan narang bukti berupa alat kontrasepsi, kata Arif, polisi juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu. hal ini semakin mengkhawatirkan di tengah imbauan pemerintah untuk melakukan sosial dan pyhsical distancing di tengah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Kota Makassar. 

Dari penggerebakan itu sendiri, polisi juga mengamankan sepasang suami istri yang diduga menjadi muncikari para remaja yang menjadi pekerja seks komersil (PSK) di hotel tersebut. 

Kini belasan orang yang terjaring razia tersebut telah dibawa ke Mapolrestabes Makassar. 

"Dari hasil pemeriksaan sementara, satu pasangan suami istri yang ditangkap berprofesi sebagai mucikari," kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda saat dihubungi, Jumat.
Pasangan mucikari itu merupakan penyedia enam remaja wanita yang masih berusia di bawah umur.

Mereka diduga PSK dari praktik prostitusi online, Dari penggerebekan itu, selain menangkap sepasang suami istri dan enam remaja wanita, polisi juga menangkap delapan pria yang berada di kamar hotel, Pesta seks tersebut diduga terjadi pada Jumat (10/4/2020) dini hari.


14 orang tersebut dirazai di dalam dua kamar, enam di antaranya perempuan yang masih di bawah umur, delapan lainnya adalah laki-laki ke Enam remaja perempuan itu digerebek dalam kondisi telanjang.

Pewarta : SR


Komentar Anda

Berita Terkini