Sungguh Malang Nasib Gadis Asal Jakarta, 2 Bulan Disekap & Dianiaya Pacar

/ 28 April 2020 / 4/28/2020 02:00:00 AM
ilustrasi



Garut , POLICEWATCH,- Seorang gadis asal Jakarta berinisial PM (20) disekap dan dianiaya selama dua bulan, Pelaku tak lain adalah kekasihnya sendiri berinisial AAM (19).

Berdasarkan keterangan polisi, tersangka diketahui tega menganiaya dan menyundut korban dengan rokok, Korban pun akhirnya tak tahan mendapat perlakuan kasar dari pelaku, Ia lalu kabur saat tersangka tertidur lelap pada Kamis (23/4/2020), Setelah berhasil kabur, PM segera meminta pertolongan warga.


"Warga yang berada di sekitar lokasi penyekapan melapor ke kami."Tim Resmob langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penyelidikan."Ternyata saat dicek benar dan langsung menyelamatkan korban," kata  Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona 



Dari hasil penyelidikan sementara, PM diketahui dan AAM saling kenal di Jakarta, Setelah itu, karena merasa tertarik satu sama lain, keduanya menjadi pasangan kekasih, Lalu, keduanya sepakat untuk tinggal bersama, meskipun belum menikah. 


"Mereka tinggal di rumah tersangka di kawasan Rengganis, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota."

"Datang ke Garut naik bus dan tinggal serumah walau belum menikah," ucap Maradona, Sabtu (25/4).

Pada awal tinggal bersama, pasangan kekasih itu tak memiliki masalah atau tindak kekerasan, Namun lama kelamaan, korban justru disekap dan dianiaya di rumah korban di Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Penganiayaan itu berawal saat PM merasa tak betah dan meminta pulang ke Jakarta, Seperti diketahui, sejak 13 Maret PM telah tinggal bersama tersangka di Garut. 

"Dia minta pulang ke rumah orang tuanya."Semenjak itu, korban mulai mendapat kekerasan."
"Beberapa kali korban dipukul," kata Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng
Saat ini, AAM tengah menjalani pemeriksaan intesif dari polisi, terancam dijerat dengan pasal penganiayaan, yakni pasal 351 KUHP.

Pewarta : Dera 


Komentar Anda

Berita Terkini