PSBB mulai hari ini dilaksanakan lansung di pimpin walikota H ridho Yahya di kota Prabumulih.

/ Jumat, 22 Mei 2020 / 00.15

Prabumulih Police watch ,-  Hari ini psbb mulai diberlakukan tetapi baru uji coba dan langsung di pimpin oleh walikota ridho Yahya  turun ke jalan ikut menanyakan para seluruh pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua .21/05/2020

Uji coba PSBB ini akan kita berlakukan sampai tiga hari sesudah Idul Fitri .demi untuk memberikan impormasi kepada seluruh pengguna jalan di karena kan pada H 5 sesudah Idul Fitri kota Prabumulih akan belakan SPBB secara resmi .

Maka dari itu himbauan dari BPK walikota kepada masyarakat yg mau melintas kota Prabumulih harus mentaati praturan yg telah di tetap kan oleh tim SPBB  yg akan di pimpin oleh BPK Mulyadi Musa.selaku ktua TiM PSBB  di lapangan untuk mengatur semua pelanggaran 


Jadi bagi yang membawa kendaraan dan melewati kota Prabumulih harus melewati jalan lingkar mereka tidak di perbolehkan melintas masuk jln dalam kota selama masih di berlakukan PSBB kota Prabumulih demi untuk memutuskan rantai covid 19 .  

Kami mohon stiap kendaraan yg mau masuk kota harus menunjuk kan indititas memang benar benar warga kota Prabumulih .dan di himbau juga bagi masyarakat yg ada dikota Prabumulih agar mengurangi aktivitas keluar rumah bila benar benar tidak penting .dan bila kluar rumah harus memakai masker.

Smua ini mengapa kita lakukan psbb agar kota Prabumulih cepat terlepas dari zona merah  agar kita segera menjadi zona hijau . Kita akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan Psbb ini  seluruh petugas yang dilapangan sementara ini kita pasang tiga posko check point'  diantara nya satu di simpang air mancur yang ke dua kita pasang di simpang tugu nanas arah ke kab muara Enim .ke tiga kita pasang di simpang jln  menujuh kota Baturaja  semua pos akan di jaga oleh petugas gabungan terdiri pol PP Polisi dan ABRI serta tim kesehatan yg siap stanbay . .

Reporter Salahudin ak
Komentar Anda

Berita Terkini