Walikota Prabumulih Turunkan Pengacara Pemkot Untuk Penegakan Hukum PSBB Kota PRABUMULIH

/ 31 Mei 2020 / 5/31/2020 01:56:00 PM
DOK :MPW

PRABUMULIH , POLICEWATCH,- Hari ini walikota Prabumulih .H ridho Yahya  Akan menurun kan sluruh Petugas   .yg a Akan Berjaga jaga Diseluruh posko  yg  Akan memasuki kota Prabumulih dan semua kendaraan akan di Priksa secara Ketat.Minggu 31/05/2020


Dan petugas yg akan bertugas baik dari pemerintah kota. Pol PP dan dibantuh  dari porles  dan  Koramil    disamping .ptugas yg tugas di lapangan  mereka Akan didampingi . Salah satu kuasa hukum penkot BPK YULISON SH MH .  

Saat TIM Media kami Mewancarai kuasa Hukum   dari pihak Pemkot BPK YULISON SH. Bliau akan menindak semua parah pengemudi  Roda Dua Dan Roda Empat Bila mereka Yg Melanggar Akan kita  tunda sesuai UU   perwako ( 49 )    dan pelangaran  itu pun akan berpariasi sesuai planggaran yg mereka langgar  untuk memutuskan rantai covid (19)  

Begitu PSBB ini kita laksanakan oleh walikota Prabumulih  selama ini kota Prabumulih dalam situasi di zona Merah .bila mana kita laksanakan PSBB ini berjalan dgn tertip  semoga kota Prabumulih segera menjadi zona hijau .karena itu yg Kita upayakan . Semaksimal mungkin. 
Reporter Salahudin ak
Komentar Anda

Berita Terkini