Kadis Kesehatan Palas Bergabung dan Sebut Bionervee Solusi Sehat Terbaik

/ 13 Juni 2020 / 6/13/2020 08:57:00 AM
Team Work Pengembangan jaringan dan kesehatan Bionervee, Sukino (Nomor dua dari kiri) saat melakukan tes kesehatan gratis bagi masyarakat di Sigala-gala Pasar Sibuhuan

PALAS - POLICEWATCH NEWS, - Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Padang Lawas Lely Ramayulis bergabung dalam tim pengembangan jaringan Bionervee karena melihat adanya berbagai potensi luar biasa dan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena didalamnya ada tim yang memberi edukasi kesehatan  dan memberi solusi sehat secara nyata bagi masyarakat agar menjaga pola makan, cara hidup sehat serta memberi obat penyembuhan bagi warga yang sedang sakit.

Bionervee merupakan obat tradisional yang dikemas secara modern dan lazim disebut sebagai obat herbal yang kaya dengan kandungan nutrisi unggul dan dapat memberi solusi bagi kesehatan masyarakat pada saat ini, tutur Kadis Lely R saat dikonfirmasi awak media ini dikantornya Jum'at (12/6/2020).

Team Work dari  PT. Bionervee Indonesia Berjaya (BIB) yang mendustribusikan herbal Bionervee yang sudah dilengkapi dengan registrasi POM TR : 193437221 Pantas kita beri apresiasi, terlebih pemerintah secara nasional dan khususnya di Kabupaten Padang Lawas saat ini terus berupaya mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera sesuai dengan misi dan visi Bupati Ali Sutan Harahap dan Wakil Bupati Zarnawi Pasaribu.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas  Lely Ramayulis bersama Team Work Bionervee Ahmad Gozali, usai diskusi dikantornya dalam upaya mewujudkan kesehatan masyarakat Palas.

Saya sudah banyak mendengar informasi dari masyarakat tentang manfaat herbal Bionervee ini, dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Palas sudah banyak yang sehat dari sakit dan keluarganya merasa bahagia termasuk saya didalamnya. Saya sudah merasakan manfaat yang luar biasa, sebelumnya mengalami sakit asam urat dan Alhamdulillah saat ini sudah sembuh, pungkasnya

Sedangkan Team Work pengembangan dan kesehatan perusahaan BIB (Bionervee Indonesia Berjaya) Padang Lawas Sukino yang sebelumnya dipergoki awak media saat melakukan tes kesehatan bagi masyarakat di salah satu rumah warga bermarga Siregar , di Sigala-gala Kelurahan Pasar Sibuhuan Kamis (22/6/2020) mengatakan, Tes kesehatan bagi masyarakat yang kami laksanakan bahagian dari pengabdian terhadap negara dan bangsa dan ini murni gratis atau tidak dipungut biaya dan merupakan program yang akan terus menerus kami laksanakan bersama.
 
Perusahaan BIB sangat terbuka bagi semua elemen bangsa khususnya di Kabupaten Padang Lawas, selain kita memberi edukasi kesehatan secara langsung kepada masyarakat, disini juga ada peluang untuk meningkatkan penghasilan bagi yang belum memiliki pekerjaan dan menjadi peluang menambah penghasilan tambahan bagi yang sudah memiliki pekerjaan. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dapat menghubungi team kami di Kabupaten An. Ahmad Gozali, Hp : 0823 6880 3667 atau Sukino HP : 0822 9044 9545 serta tim kami dimana saja berada yang domisilinya lebih dekat dari rumah warga yang membutuhkan. Pungkasnya . (AG MPW)


Komentar Anda

Berita Terkini