PEDULI KEMANUSIAN DPC PPP KABUPATEN BURU DAN TIM KERJA PEDULI COVID-19 BAGIKAN APD, HAND SANITIZER DAN MASKER

/ 13 Juni 2020 / 6/13/2020 09:10:00 AM

Peduli Covid-19 DPC PPP bentuk Tim Pedili Covid 19 dan Bagikan APD, Masker,  Han Sanitezer,  dan Sarung Tangan di Kaupaten Buru


BURU, PoliceWatc.News,- Peduli Kemanusian Pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC)Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Buru dan Tim Covid-19 yang di bentuk DPC PPP Kabupaten Buru Bagikan 3.000 Masker, APD, Hand Sanitezer dan sarung tangan kepada masyarakat di Namlea, Kabupaten Buru  pada, Jumat (12/06).

Kegiatan gerakan peduli covid-19  itu, dipimpin Ketua DPC PPP Kabupaten Buru, A. Azis Hentihu,SE yang juga Raja Petuanan  Leisela dan juga anggota DPRD Provinsi Maluku didampingi 3 Anggota DPRD Kabupaten Buru Fraksi PPP, dintaranya Bambang Langlang Buana, Dali Fahrul Syarifudin dan Maser I. Salasiwa membagi Hand Sanitizer dan 2000 buah masker yang berlogo ditambah 1000 masker yang tidak berlogo, 10 Set Alat Pelindung Diri (APD) 2000 Sarung tangan.
Ketua DPC PPP A Aziz Hentihu, SE Pimpin Pembagian APD,  Masker,  Han Sanitezer,  dan Sarung Tangan beserta Tim Peduli Covid-19 di Kabupaten Buru

Pembagian APD, masker dan Hand Sanitizer, serta sarung tangan itu direncanakan berlangsung di Tiga lokasi di Ibukota Kabupaten Buru, namun bertempatan dengan hari Jumat, maka kegiatan gerakan kemanusiaan peduli civid-13 baru di salurkan/ bagi di Dua lokasi yakni lokasi Pasar Inpres Namlea dan Simpang Tiga di TPA Asyukriah/ depan Café Taanas, sementara untuk lokasi depan RH Mart belum bisa dibagi karena bertepatan dengan sholat jumat.

Selain itu juga Tim Covid -19 PPP akan membagi dan menyalurkan Alat Pelindung Diri(APD) untuk Lima Puskesmas di Kabupaten ini, Kelima Puskesmas itu   belum disebutkan dan untuk melanjutkan kegiatan tersebut, tim covid-19 PPP sesuai dengan jadwal akan melanjutkan Gerakan kemanusiaan covid-19 di Dataran Waeapo, Kabupaten Buru sesuai jadwal pada hari Sabtu Esok (13/06) di Dua lokasi di Dataran Waeapo.

Kegiatan tim peduli Covid-19 PPP Buru sebelum melanjutkan gerakan Kemanusiaan  ini,  sebelum perayaan Idul Fitri 1441 H, mereka juga menyumbangkan 4 Ton Beras dan Ribuan paket Sembilan bahan pokok (Sembako) di sejumlah titik yang berada di Kabupaten Buru.

Reporter  : A P
Komentar Anda

Berita Terkini