Epi Siswandi warga Muara Lawai Lahat Korban Tabrak Lari Mintak Keadilan Hukum !

/ 12 Juli 2020 / 7/12/2020 11:26:00 AM

korban


Lahat.Police Watch News.-  Epi Siswandi  (36) warga Desa.Muara Lawai kecamatan Merapi Timur lahat sumsel,bahwasannya , Pada saat kejadian tabrak lari tersebut sekitar pukul 03.00 wib dini hari sabtu 30 Mei 2020 di lokasi kejadian pengkolan jalan raya lubes Muara Enim.Epi (Panggilan dari Epi Siswandi korban patah kaki ) hendak mengantarkan orang tua nya bekerja di pasar inpres Muara Enim sebagai penarik becak

(Marpani 59 th)setibah nya di pengkolan desa lubuk ampelas tepat nya di bengkel las muncul lah sebuah kenderaan diduga mini bus kijang berwarna biru dari arah pasar Muara Enim.

Kenderaan kijang itu dalam kondisi di kenderaai secara ngebut dan ugal ugalan oleh sopir nya.

Tak pelak kenderaan motor beat milik yayan yang berboncengan dengan bapak nya Marpani ini diseruduk mobil kijang tersebut dari arah berlawanan.kedua penumpang motor beat warna merah ini terjatuh.

Epi yang kaki nya kena lindas ban mobil kijang itu mengakibat patah tulang kaki sebelah kiri dagu nya luka robek serta pelipis mata nya juga mengalami luka serius.

Sementara bapak nya (Marpani) mengalami luka di pelipis kepala serta dada nya di sebelah kiri di duga disenggol ban mobil kijang tersebut. 

Kedua korban di larikan ke Rumah sakit Dr.H.Rabain Muara lawai pagi itu.

Diduga pengemudi mobil kijang LGX warna biru dini hari itu dalam kondisi mabuk serta membawa penumpang 2 (dua) orang perempuan PL (Pemandu Lagu) yang bekerja di tempat hiburan malam di STB.

Kedua Perempuan ini sebagai saksi mata pada kejadian tabrak lari yang dilakukan oleh warga desa pajar bulan semende yang berinisial "jum"

Sementara kedua saksi mata ini siap dimintai sebagai saksi jika permasalahan ini ditindak lanjuti secara proses hukum.Ujar MG dan Ct

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat STB  irinsyah (45) mengatakan bahwa saya tau siapa pelaku yang menabrak kedua anak dan bapak tersebut.saya kenal dengan orang tersebut.ujar nya
Pengemudi (sopir kijang ) adalah warga desa pajar bulan yang sehari hari nya berkerja di perusahaan gas PT Supreme Semende dalam pengakuan nya terhadap saya.jelas irin.

Dia mau bertanggung jawab dengan kejadian tersebut.bahkan Jum memintak terhadap saya untuk mengurusi korban sampai sembuh masalah biaya perobatan dan segala gala nya dalam kaitan pengobatan dia sanggup bertanggung jawab.malah jum srmpat memintak untuk mengurim kan nomor rekening milik Irin agar jum bisa mengirimkan sejumlah uang untuk pengurusan terhadap pihak korban janji Jum kepada irin.

Namun sudah sekian kali janji nya terhadap Saudara Irin untuk mengirim Uang kepada Irin untuk pengobatan terhadap si korban hanya janji janji belaka bahkan sekarang terakhir di hubungi oleh sdr irin jum tersebut berada di lampung di perintah perusahaan nya.

Bahkan lagi kata irin hape yang sering di hubungi oleh irin terhadap pelaku jum saat ini tidak bisa lagi di hubungi.cetus irin

Saat ditemui ke pihak korban Epi Siswandi dan orang tua nya di kediaman nya Desa Muara Lawai merapi .saudara Epi ini madih terbaring di tempat tidur nya sudah selama satu bulan ini saudara epi ini di rawat di rumah sakit 2 minggu dan sekarang di rawat jalan di rumah sambil berobat alternatif ke dukun patah.ujar Marpani orang tua nya yang juga termasuk korban .

Saya berharap kepada pelaku tabrak lari saudara Jum agar secepat nya untuk bertanggung jawab atas perbuatan nya terhadap kami dua branak ini.kami tidak banyak banyak menuntut kepada dia.vukup obati kami sampai sembuh dan motor kami itu di perbaiki hingga selesai.itu saja .ukar Marpani.

Kalau memang pelaku tersebut dalam sstu minggu ini tidak mau bertanggung jawab maka kami serahkan ke pihak yang berwajib untuk menyelesaikan secara hukum.
Saya hanya mintak kepada aparat hukum untuk memproses secara tegas dan adil.tegas Marpani.


(Tim investigasi MPW  Hermansyah Pintasan Agustiawan Irinsyah.red)

Komentar Anda

Berita Terkini