Sat Narkoba Polres Muara Enim Ciduk sepasang ABG Menyimpan "Sabu"

/ 23 Juli 2020 / 7/23/2020 05:43:00 PM

dok :mpw

Muara Enim, Police Wat News-  Satuan Reserse Polres Muara Enim,mengamankan dua 2 orang remaja.Dua remaja di tangkap  karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang diduga Narkotika jenis sabu berupa 2 (dua) paket diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 48,03 gram di rumah pelaku di Dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim pada hari Senin (20/07/2020).

Pelaku tersebut bernama Irfan Nizar, (18) yang berdomisili dusun V Desa Cinta Kasih Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim dan Putri Nabila (18) berdomisili Desa Pelita Jaya Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim.

Menurut informasi yang di terima personil Sat Resnarkoba Polres Muara Enim dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi narkoba .

Berdasarkan informasi tersebut personil Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan tentang kebenaran dari informasi tersebut yang mana hasil penyelidikan personil Sat Resnarkoba Polres Muara Enim bahwa benar sering dijadikan tempat transaksi narkoba.

Selanjutnya personil Sat Resnarkoba Polres Muara Enim masuk kerumah pelaku lalu langsung diamankan dan dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres Muara Enim untuk di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH SI.K MM., melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Muara Enim AKP I Putu Suryawan SH, SIK, membenarkan penangkapan tersebut,"ujar kasat Narkoba kamis (23/7)

Pelaku dan barang bukti berupa 2 (dua) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 48,03 gram, 1 (satu) kantong plastik warna hitam dan 1 (satu) tisu warna putih, sudah kita amankan di Sat Res Narkoba Polres Muara Enim guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pungkas Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim.

Sumber Berita .AT
Editor.Ir/Hr

Komentar Anda

Berita Terkini