Aliansi Wartawan Lahat ,Aksi Solidaritas Desak Polisi Usut Meninggalnya Wartawan di Mamuju Sulawesi Barat

/ August 27, 2020 / 8/27/2020 01:00:00 PM

aksi solidaritas Gabungan jurnalis Kabupaten Lahat, ke Polres Lahat. Terkait meninggalnya Demas Laira

LAHAT,POLICEWATC.NEWS - Gabungan jurnalis Kabupaten Lahat mengelar aksi solidaritas,ke Polres Lahat. Terkait meninggalnya, Demas Laira (28), di Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat, yang diduga sebagai korban pembunuhan. Titik kumpul di mulai di depan Graha Simpang Kejaksaan Lahat dan menuju ke Mapolres Lahat . Kamis (27/08/2020) 

Demas Laira merupakan wartawan kabardaerah.com Sulbar ditemukan tidak bernyawa yang di duga tewas dengan luka tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.Di pinggir jalan Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa Mateng, Sulbar. 

Koordinator aksi solidaritas Aliansi wartawan Bambang MD media Policewatch.news yang sekaligus Ketua IWO Kabupaten Lahat  mengatakan " Hari ini kami menyampaikan aksi solidaritas terkait meninggalnya kawan kita pers Demas Laira, dari media Kabardaerah.com di Mamuju Sulawesi Barat. Kami memberikan dukungan support untuk mengungkap kasus meninggalnya junarlis ini. Harapan kami Kapolres Lahat bisa menyampaikan aksi kami ini ke Kapolda Sumsel. Semoga tidak ada Demas Demas lain/ terulangnya kembali kejadian ini", ujarnya .

Sementara Kapolres Lahat AKBP Ahmad  Gusti Hartono Sik melalui Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso SSos yang menerima perwakilan wartawan di ruangannya menyampaikan " Aksi ini akan kami sampaikan ke Kapolres dan ke Kapolda sumsel. Yakinla Polri tidak tinggal diam pasti akan mengungkap kasus ini .Kapolda Sulawesi pasti akan bertindak secara profesional dalam kasus ini.Kami akan membuat laporan dengan adanya aksi ini dan kami sangat merespon rekan rekan junarlis ", ujarnya

Pewarta : Deni Sanjaya
Komentar Anda

Berita Terkini