POLRES PULAU BURU GELAR ACARA PELEPASAN KAPOLSEK BATABUAL DAN SERTIJAB PERWIRA DILINGKUP POLRES PULAU BURU

/ 5 Agustus 2020 / 8/05/2020 01:36:00 PM
Acara Pelepasan Kapolsek Batabual dan SERTIJAB Perwira  di Lingkup Polres Pulau Buru


BURU,POLICEWHATCH.NEWS,- Acara Pelepasan Kapolsek Batabual Polres Pulau Buru dan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Perwira dilingkup Polres Pulau Buru bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Pulau Buru,  pada Selasa, (4/08/2020).

Ipda Andi Erwin Poleondro, S.Hi jabatan lama Kapolsek Kecamatan Batabual dimutasikan di Polda Maluku sebagai Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) digantikan Ipda Remo Soplantila yang sebelumnya menjabat Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Buru.

Ipda Yusuf Ali yang semula menjabat Ka Urbin OPS Sat Narkoba selama 16 Bulan di Mapolres Buru jabatan baru sebagai Kasat Tahanan dan Barang Bukti 

Sementara Ipda Zulkifly Asri jabatan lama Kasubag Humas Polres Buru dan jabatan baru Kapolsek Kecamatan Waplau menggantikan Ipda Bachtiar Teppo menjabat tugas baru sebagai kepala seksi pengawas(Kasiwas) Mapolres Buru. 

Acara pelepasan Kapolsek Batabual dan serah terima jabatan Perwira di jajaran Mapolres Pulau Buru selain dihadiri Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si  juga dihadiri Wakapolres Pulau Buru, Kompol Bachri Hehanussa, SE, M.Si dan para Petinggi Perwira dijajaran Mapolres Pulau Buru serta Ibu- Ibu Bhayangkari. 
 Acara Pelepasan Kapolsek Batabual dan Sertijab Perwira  di Lingkup Polres Pulau Buru

Kapolres Pulau Buru dalam sambutannya menyampaikan Kemajuan di jajaran Polres Pulau Buru ini harus di akui yang pertama dari segi ketertiban telah banyak terjadi perubahan semakin tertib, dari segi administrasi dan penjagaan juga sudah tidak bolong-bolong seperti yang terdahulu, dan kesejahteraan tahanan sudah mulai membaik. 

" Kepada para Perwira yang menerima jabatan baru, Saya harapkan agar dapat melanjutkan tugas dengan baik dari pejabat yang sebelumnya, dan terima kasih atas apa yang sudah saudara lakukan terhadap kemajuan yang ada di Polres ini”, Lanjut Kapolres Pulau Buru.

Ditambahkan Kapolres, " Tidak ada keberhasilan yang bersifat perorangan, dan tidak ada Kapolres jagoan, tidak ada warga jagoan dan tidak ada Kabag, Kasat jagoan, semua keberhasilan yang ada di Polres Pulau Buru ini adalah berkat kerjasama, oleh karena itu bagi rekan-rekan yang baru menjabat harus semangat”.

Sebelum mengakhiri sambutan ini Kata Kertapati, atas nama Pribadi dan jajaran Polres Pulau Buru, Saya sampaikan terima kasih yang mendalam kepada Ibu Andi yang sudah mendampingi pak Andi selama menjalankan tugas di Kecamatan Batabual dan kepada Ibu Bachtiar yang sudah mendampingi pak Bachtiar selama bertugas di Kecamatan Waplau, karena keberhasilan yang diraih Pak Andi dan Pak Bacthir selama bertugas di dua Kecamatan berkat dukungan dari Ibu-Ibu juga” Ungkap Kapolres Pulau Buru.
Komentar Anda

Berita Terkini