Simbol Negara Dari Belahan Dunia Memprihatinkan.

/ 26 September 2020 / 9/26/2020 09:57:00 PM


Dok : MPW


Muba-POLICEWATCH NEWS,- Taman Pertama yang di bangun di atas tanah seluas hampir 1 hektar pada tahun 2015 lalu yang menghabis dana sebesar  Rp 9.039.473.000 merupakan salah satu Taman yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, Tepatnya di Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, saat ini kondisinya memprihatinkan.

Bagaimana tidak, beberapa item miniatur Simbol Negara dari berbagai belahan dunia nyatanya sudah berkarat, hancur, bahkan item bermain anak ada yang patah dan berkarat parah.


Tak hanya beberapa item patung dan miniatur simbol yang rusak dan berkarat, bahkan beberapa bagian tembok Taman juga ambruk dan dipagari sementara dengan menggunakan bambu, begitu pula dengan wahana playing box tampak terlilit pohon dan nyaris tak pernah digunakan, Kondisi item  bermain anak yang berkarat dan patah dikhawatirkan akan membahayakan anak-anak.

"Seperti disampaikan salah seorang pengunjung Taman Permata yang membawa anaknya 22-09-2020 "mengaku khawatir dan menyayangkan kondisi Taman Permata, Dulu bagus ini Taman, sekarang ini liat, tempat anak-anak main ini berkarat, patah, Khawatir jadinya ngizin anak main disini"Pungkasnya.

Sementara itu, sampai berita ini di tayangkan,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup Adi Wijaya Busro SH MHum, Saat di konfirmasi melalui pesan whatsappnya 08136882xxx,  24-09-2020 belum memberikan tanggapan.(Wahyudi)
Komentar Anda

Berita Terkini