Dua Gubernur ini "Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil' diminta senasib seperti Anies Baswedan

/ 18 November 2020 / 11/18/2020 03:39:00 PM
Dokter Tirta Mandiri Hudhi


 Bukti kuat untuk pemanggilan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono yakni adanya kampanye pilkada di Klaten, Jawa Tengah Sedangkan  Ridwan Kamil dinilai melakukan pelanggaran dnegan membiarkan penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung beberapa waktu di Megamendung Bogor.

Red,POLICEWATCH,-   Gubernur DKI Jakarta telah menjalani pemeriksaan kepolisian terkait masalah pelanggaran protokol kesehatan. Jika dasarnya hal tersebut, relawan covid-19 yakni Dr Tirta juga meminta dua gubernur juga turut dipanggil seperti Anies Baswedan.

Disebutkannya, ada dua Gubernur yang jika dilihat melakukan pelanggaran sama, yakni membiarkan adanya kerumunan massa jumlah besar. 

Dan hal tersebut terjadi sebelum adanya pelanggaran yang dilakukan Anies.

“Harusnya Pak RK (Ridwan Kamil) dipanggil, Pak Ganjar dipanggil,” kata relawan Covid-19, dokter Tirta Mandiri Hudhi dalam acara ILC TVOne Selasa 17 November 2020.

Lebih lanjut dokter Tirta menyebutkan, bukti kuat untuk pemanggilan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono yakni adanya kampanye pilkada di Klaten, Jawa Tengah. Kerumunan massa tersebut juga bagian dari pembiaran yang dilakukan kepala daerah.

Sedangkan Ridwan Kamil dinilai melakukan pelanggaran dnegan membiarkan penyelenggaraan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung beberapa waktu di Megamendung Bogor.

Pewarta : M Rodhi Irfanto


Komentar Anda

Berita Terkini