Kepala Desa Cantik Rela Berendam Demi Warga Yang Terdampak Banjir Di Desa Kedungringin

/ 3 November 2020 / 11/03/2020 05:38:00 PM

 

Dok :MPW

POLICEWATCH. NEWS,PASURUAN– Intensitas curah hujan yang tinggi dalam dua hari ini mengguyur wilayah Kabupaten Pasuruan tidak terkecuali di Desa Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan yang di landa bencana banjir yang menimpa ratusan rumah warga.

Kepala Desa Kedungringin, Riski Wahyuni di dampingi oleh suaminya yang juga mantan kades merasa prihatin melihat warganya yang terkena musibah banjir,ia menyalurkan bantuan kepada warganya berupa sembako ke tiap-tiap kepala keluarga.Selasa (03-11-2020)

"Saya sangat perihatin sekali mas dan iba melihat warga saya kena musibah banjir, ada rejeki sedikit yang bisa saya kasihkan buat mereka untuk mengurangi beban hidup, karena adanya musibah banjir yang di alami ini mereka tidak bisa bekerja dan mencari nafkah buat keluarga seperti biasanya, banjir tahun ini agak parah tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, anda lihat sendiri kali ini banjir setinggi dada orang dewasa, belum lagi masa pedemi covid 19 hilang di Kabupaten Pasuruan sudah di landa musibah lagi, memang desa kami jadi langganan banjir katanya saat mengatakan kepada awak media sambil membagikan sembako ke warga.

Bu Kades berharap masyarakat yang terdampak diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi peristiwa ini dan Pemerintah bisa mencarikan solusi supaya banjir di Kabupaten Pasuruan bisa di atasi bahkan bisa hilang, "pungkasnya. (Dor)


Komentar Anda

Berita Terkini