KADIS KESEHATAN KABUPATEN LANGKAT TIDAK KUNJUNG DITETAPKAN

/ 14 Maret 2021 / 3/14/2021 08:56:00 PM

 


Policewatch Langkat ,-  Hingga Berita ini di terbitkan, Kekosongan yang terjadi di kursi nomor 1(satu)Dinas Kesehatan(Kadis Kesehatan) Kabupaten Langkat masih menjadi Misteri. Sebab kursi tersebut masih di isi oleh PLT(Pelaksana Tugas)Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat oleh ibu Dr.Juliana  yang berpangkat/Golongan Ruang Penata Tk I(IIId) Terhitung Tanggal 2 Februari 2021 sampai dengan diangkatnya Pejabat Definitif/Pelaksana Gugas yang baru. Sebelumnya Dr.Juliana menjabat sebagai Kepala Bidang Pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.14 /03/2021

Surat Perintah Pelaksana Tugas tersebut di duga hanya berlaku selama 3(tiga) bulan. Dengan Surat Perintah PLT : 101/SP/BKD/2021. Yang dikeluarkan oleh Bapak Bupati Langkat Bapak Terbit Rencana Perangin-angin untuk Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.

Dan Siapa yang nanti bakal menjadi/ditunjuk sebagai Orang nomor satu di Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat tersebut?? Dalam hal ini publik masih Menunggu dan berharap semoga siapapun yg terpilih adalah orang yang tepat dalam membantu masyarakat kabupaten langkat terutama dalam bidang kesehatan.
Syahril Sitepu-Policewatch Langkat

Komentar Anda

Berita Terkini