PLt. KADIS PENDIDIKAN : Jangan Menyerah, Pendidikan Wajib Tetap Dilaksanakan dan Tetap Laksanakan PROKES

/ 6 Maret 2021 / 3/06/2021 03:23:00 PM

 

Keterangan gambar : PLt. Kadis Pendidikan Hj. Rosida Pulungan, S.Pdi saat ditemui di kantornya

Police Watch News | Palas, - PLt. Kadis Pendidikan Kabupaten Padang Lawas, Hj. Rosida Pulungan, S.Pdi memotivasi seluruh kepala sekolah dan seluruh jajarannya agar tetap  laksanakan proses  pendidikan diseluruh satuan pendidikan tingkat SD (Sekolah Dasar) maupun ditingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) di seluruh wilayah Kabupaten Padang Lawas.

Dimasa Pandemi Covid 19 saat ini, kita harus tetap laksanakan proses pendidikan diseluruh wilayah kabupaten padang lawas, dengan catatan, tetap laksanakan PROKES (Protokol Kesehatan) dimasing-masing satuan pendidikan SD, SMP Negeri maupun swasta, jangan menyerah dan upayakan semaksimal mungkin proses pendidikan jangan berhenti, agar anak-anak kita tidak semakin tertinggal dalam kwalitas mesti di masa Pandemi Covid 19, Ungkapnya semangat saat ditemui awak media dikantornya Jum'at 5/3/2021.

Kepala sekolah wajib menyediakan sarana untuk pencegahan penyebaran Covid 19, seperti  menyediakan cairan pembersih sekaligus desinfektan untuk membunuh mikroorganisme, atau sabun pembasmi virus dan bakteri.

Walau daerah kita di Padang Lawas termasuk zona hijau, tetapi kita harus tetap wajib menjaga dan berupaya terus memutus mata rantai penyebarannya dengan 4 M,  mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Sahrun Hasibuan, unsur pimpinan DPRD Kabupaten Padang Lawas (wakil ketua) dan juga sebagai ketua PAN Pasang Lawas.


Pasalnya, virus itu tidak terlihat dengan kasat mata, tentu mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, terlebih-lebih Virus Corona 19 ini sudah banyak menelan korban diberbagai wilayah Indonesia maupun seluruh dunia. Jelasnya.

Terpisah, unsur pimpinan DPRD Kabupaten Padang Lawas Sahrun Hasibuan saat dikonfirmasi tentang tanggapannya dalam penyelenggaraan pendidikan dimasa Pandemi Covid 19 mengatakan, Sikap keseriusan PLt. Kadis pendidikan Hj. Rosida Pulungan kita support maximal, pasalnya, jika dimasa Pandemi Covid 19 ini pendidikan kita hentikan, otomatis masa depan anak - anak suram, jika tidak bisa tatap muka dikelas, dilakukan secara daring terarah, yang penting poinnya adalah pendidikan wajib berjalan, harapnya. (AG/MPW)

Komentar Anda

Berita Terkini