Empat Preman Bungurasih Pengeroyok Anggota TNI AL Diringkus Tak Kurang Dari 24 Jam

/ 24 Mei 2021 / 5/24/2021 12:53:00 AM

 



POLICEWATCH.NEWS, SURABAYA- Anggota TNI AL Pratu Marinir Jehezkial Yusuf Sakan, 28 tahun, ditemukan warga terkapar penuh luka di pintu keluar Terminal Bus Purabaya Bungurasih, Medaeng, Waru, ia tiba-tiba di teriakin maling oleh seorang pemuda, saat keluar dari pintu terminal tak ayal beberapa pemuda langsung mengeroyoknya Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 03.30 WIB.

Sejumlah warga kemudian melaporkan ke Polsek Waru. Dari peristiwa tersebut, Polresta Sidoarjo dan TNI AL berusaha cepat untuk mengungkapnya. Dengan mengumpulkan data dan keterangan saksi di lapangan, tidak sampai 24 jam pelaku berhasil diringkus.


Ada 10 lebih orang pelaku yang memang sehari-hari membikin resah di kawasan Terminal Bungurasih, dan saat ini kami bersama intel TNI AL berhasil menangkap empat orang pelaku, sedangkan sisanya akan terus kami kejar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Minggu (23/5/2021) malam.

"Empat orang pelaku yang berhasil diringkus antara lain, UNH asal Trenggalek, MRT, FCP dan YMK ketiganya warga Bungurasih, Waru, Sidoarjo, kini pelaku di amankan di Kantor Polresta Sidoarjo untuk pengembangan lebih lanjut," ujar Kombes .Sumarji .(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini