Kapolres Melaksanakan Tactical Floor Game/TFG Dalam Rangka Pengamanan WSBK di Sirkuit The Mandalika Kuta Tahun 2021

/ 16 Oktober 2021 / 10/16/2021 07:04:00 PM

 


POLICEWARCH-LOMBOK TENGAH, NTB.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, SIK, M.H, melaksanakan kegiatan TFG dalam rangka pengamanan WSBK di Sirkuit The Mandalika Kuta Tahun 2021, pada hari Sabtu, 16 Oktober 202, pukul 14.00 Wita, bertempat di Aula Polres Lombok Tengah. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K, M.H, 

Perwakilan Kodim 1620/Lombok Tengah, Waka Polres Lombok Tengah, Kadis Kesehatan Loteng, Kadis Pariwisata Loteng, Kalakhar BPBD Loteng, Ketua MHA Loteng, PJU Polres Loteng yang terlibat Sprint, Kapolsek yang terlibat Sprint, Para Padal yang terlibat sprint dan Perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah.


" Anggota yang terlibat Sprint pengamanan WSBK di Sirkuit The Mandalika Kuta 2021 dihadirkan untuk melaksanakan Tactical Floor Game (TFG )"ungkap Kapolres.

Selaku Tuan Rumah di Lombok Tengah dalam penyelenggaraan WSBK di Kuta Mandalika dan garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan harus memiliki persiapan yang matang karena ajang yang akan di gelar bukan sembarang ajang dan levelnya International dan akan menjadi perhatian masyarakat Dunia, ini menjadi beban berat kita bersama dan akan menjadi ringan apabila memiliki persiapan yang matang dan saling bahu membahu dengan semua Instansi terkait. 

Lebih jauh Kapolres berharap kepada semua anggota yang tersprint untuk tetap menjunjung rasa tanggung jawab yang tinggi,  demi suksesnya penyelenggaraan event Dunia, serta menjaga nama baik Bangsa dan Negara Indonesia."MN".



Komentar Anda

Berita Terkini