PARTAI GOLKAR JAWA BARAT SIAP GELAR MUSDALUB

/ 5 Februari 2022 / 2/05/2022 10:29:00 AM

 

Garut-policewatch.news-Musdalub partai Golkar Jawa Barat akan segera digelar. Hal ini sangat di apresiasi oleh salah satu kader senior Golkar Kang Agus Joy biasa beliau di sapa.(5-2-2022)

"Apresiasi setinggi-tingginya untuk ketum Golkar bapak Airlangga Hartarto, karena ini yg ditunggu oleh seluruh masyarakat Jabar umumnya, khususnya seluruh kader Golkar se Jawa Barat." 


Kita mengetahui partai berlambang beringin di Jawa barat ini sedang dirundung kemalangan pasca dieksekusi nya Ade Barkah ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, dan akhirnya DPP Partai Golkar memandatkan Ace Hasan sebagai PLT ketua yang bertugas untuk menggelar musdalub.


Ditambahkan oleh Agus Joy "peristiwa Musdalub ini seperti gayung bersambut, beberapa waktu lalu saya sempat mengkritisi plt ketua untuk segera melaksanakan Musdalub dengan pertimbangan persiapan pemilu serta alasan lainnya. Alhamdulillah sekarang sudah disambut oleh ketum DPP Partai Golkar yang menurut informasi akan dilaksanakan bulan Maret, informasi ini sangat bermanfaat untuk seluruh kader Partai Golkar di Jawa Barat yang memang menunggu kepastian serta harapan kedepannya DPD Partai Golkar Jawa Barat siap mengikuti pemilu."


"Terkait siapa calon ketua definitif yang menakhodai DPD Partai Golkar Jawa Barat nantinya, Agus Joy menilai bahwa Ketum DPP pasti sudah memiliki pandangan yang baik terkait orang nya.  Yang penting ada kepastian itu saja"


Semoga Partai Golkar Jawa Barat segera melaksanakan Musdalub dan siap  menghadapi pemilu dalam waktu dekat ini. Aamiin YRA(dera)

Komentar Anda

Berita Terkini