Jaga Kondusifitas Keamanan Polresta Patroli Blue Light Pantau Situasi Kota Mataram

/ 4 Mei 2022 / 5/04/2022 08:17:00 AM

 


 Policewatch-Mataram.

Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah perlu melibatkan semua elemen masyarakat, hal ini dilakukan oleh personel gabungan Polresta Mataram dalam Patroli Blue Light pada malam hari. Selasa, (03/05) malam.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumandra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa personel gabungan yang terdiri dari Sat Sabhara, OPS Ketupat Rinjani 2022 dan jajaran piket fungsi Polsek melaksanakan patroli Blue Light dipemukiman warga, tempat ibadah dan obyek-obyek vital lainnya, ungkapnya.

" Dalam kegiatan tersebut mengimbau dan mengajak warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah-wilayah masing-masing "

Pesan Kamtibmas juga kami sampaikan kepada warga antisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor), menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan sekaligus menjaga toleransi umat beragama, tandasnya.

Dihimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap orang yang baru dikenal dan berita hoaks yang beredar di media sosial.

“Kegiatan patroli masyarakat di pemukiman penduduk juga berperan untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ” jelas Kabag Ops"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini