Bhabinkamtibmas Desa Mantun Lakukan Sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 Tahun 2023.

/ 18 September 2022 / 9/18/2022 06:03:00 PM



Policewatch-Sumbawa Barat. 

Bhabinkamtibmas Desa Mantun Bripka Ramli Anggota Polsek Maluk Wilayah hukum Polres Sumbawa Barat  melaksanakan sosialisasi dan penempatan stiker penerimaan Tamtama Polri Gelombang 1 tahun 2023 bertempat di rumah salah satu warga di Desa mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Selain Sosialisasi,Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tetap menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades Mantun Tahun 2022." Kata kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos pada sabtu (17 /9/22).

Disamping itu,Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu berkoordinasi terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.Dan diharapkan warga agar menjaga diri dan keluarga dari Bahaya Narkoba.

" Warga agar tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal untuk mengantisipasi terjadinya Penipuan.Juga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 dengan menerapkan 3M(Menggunakan masker jika berkumpul, Mencuci tangan dengan sabun, Mengkonsumsi Makanan yang Bergizi ,"harapannya (MN)

Komentar Anda

Berita Terkini