Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Ikuti Sosialisasi Pendataan Regsosek

/ 10 Mei 2023 / 5/10/2023 04:16:00 PM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Mataram, mengikuti sosialisasi atau forum konsultasi publik (FKP) pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023 di Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Rabu, (10/05/2023) siang.

Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Mataram yang hadir mengikuti sosialisasi pendataan Regsosek tersebut merupakan perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat Kota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan, adapun yang menjadi peserta sosialisasi adalah para Kepala Lingkungan dan Ketua RT di Kecamatan Mataram yang  bertujuan dari sosialisasi adalah agar para Kepala Lingkungan dan RT mampu mendata masyarakat kurang mampu lewat BPS Tapsel.

Pendataan penduduk menjadi betul-betul akurat kondisinya sehingga kedepannya tidak menjadi permasalahan dikemudian hari, kata Kapolsek

Kapolsek juga menjelaskan Bhabinkamtibmas jajarannya sekaligus memberikan pengamanan dan membantu mendukung atas kegiatan tersebut.

Sehingga kehadirannya di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta kegiatan berjalan tertib lancar, jelasnya

“ Sampai benar-benar kegiatan mempunyai kepastian dengan Cross chek atau verifikasi data untuk pemutakhiran data yang valid,” tutur Kapolsek..

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini