REKANAN LANGGANAN DINAS CV. DAMAI PERKASA KERJAKAN PROYEK UGAL-UGALAN, BINA MARGA TERKESAN TUTUP MATA, TUTUP TELINGA

/ 15 Agustus 2023 / 8/15/2023 06:43:00 PM

 


Pasuruan, policewatch.news - proyek rekonstruksi jalan sumberrejo - tambakwatu, purwosari pada Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Kab. Pasuruan  terkesan asal-asalan, proyek senilai Rp. 2.362.352.160, dengan pelaksana CV. DAMAI PERKASA  diduga syarat dengan banyaknya kepentingan dan pekondisian,  sehingga kualitas pekerjaannya jauh dari spesifikasi layak ( aspal tipis dan kasar) sehingga merugikan negara, selasa 15 Agustus 2023.

Dilansir dalam laman Google keberadaan alamat kantor CV. DAMAI PERKASA  di Jl. Krai RT.001 / RW. 001, Tambaksari, Purwodadi Kab. Pasuruan  ketika ditelusuri oleh awak media ternyata tidak ada alias palsu, masyarakat disekitar alamat tersebut  kita ditanya tentang keberadaan alamat tersebut mengatakan tidak tahu dan tidak tahu CV. DAMAI PERKASA,  padahal syarat mutlak dalam kesesuaian dokumen lelang ( ULP Kab. Pasuruan ) adalah alamat kantor pelaksana.


Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Kab. Pasuruan saat dikonfirmasi terkait masalah tersebut sulit untuk temui dan dihubungi dengan alasan Dinas di luar atau hubungi sekretaris, terkesan menutup-nutupi dan tidak bertanggung jawab, mungkin kah rekanan CV. DAMAI PERKASA adalah rekanan atau patner kepala dinas atau memang titipan penjabat,  berbagai pertanyaan dan dugaan yang bisa menjawabnya adalah Dinas terkait.(sr)

Komentar Anda

Berita Terkini