KPU Kuningan Tetapkan Nomor Urut Paslon Cabup dan Cawabup Tahun 2018

/ Selasa, 27 Februari 2018 / 00.04
KPU Kuningan Tetapkan Nomor Urut Paslon
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS -Bertempat di Hotel Horison Tirta Sanita, Panawuan, Kuningan, Ketua KPU Kuningan, Hj Heni Susilawati, telah mengumumkan bahwa berdasarkan SK Nomor 10/HK.05-BA/3408/KPU-Kab/II/2018. Telah menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan pada pilkada serentak kuningan Tahun 2018.

"Paslon dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono SSi MM, dengan nomor urut 1. Selanjutnya, Paslon H Dudy Pamuji SE MSi dan H Udin Kusnaedi SE MSi, dengan nomor urut 2. Terakhir, Paslon H Acep Purnama SH MH dan Muhammad Ridho Suganda SE MSi, nomor urut 3, " terang Heni.

Sebelumnya prosesi pengambilan nomor urut itu sendiri, KPU Kuningan mempersilahkan untuk ketiga calon wakil bupati untuk mengambil nomor terlebih dahulu guna menentukan nomor urut paslon yang sebenarnya, yang akan di lakukan oleh para calon bupatinya.

Dan hasil dari pengambilan nomor urut yang di ambil dari masing masing cawabup secara kebetulan sama dengan yang di ambil cabup masing masing.

Cawabup Yosa, yang mengambil nomor urut 1, ternyata sama dengan nomor urut paslon yang diambil oleh Cabup Toto. Begitu pun dengan dua paslon berikutnya, saat Cawabup Udin mengambil nomor urut 2, angkanya sama persis dengan yang diambil Cabup Dudy. Dan nomor urut 3 yang diambil oleh Cawabup Ridho, juga sama dengan nomor yang diambi Cabup Acep.

Proses pengundian nomor urut paslon untuk Pilkada Kuningan tahun 2018 ini, nampak semarak. Para pendukung ketiga pasangan calon, seperti tidak sabar saat menunggu berapa nomor yang akan keluar untuk paslon yang mereka dukung.

Bahkan, pengundian sempat terhenti ketika banyak di antara peserta agenda pengundian nomor ini yang maju untuk mengabadikan saat-saat pengundian nomor urut dilaksanakan. Akhirnya, setelah panitia meminta para awak media dan peserta agar tertib dengan mengambil gambar dari jarak jauh, pengundian nomor urut bisa dimulai kembali.

Di akhir hasil pengambilan nomor, Para kontestan Pilkada Kuningan ini pun diberi kesempatan untuk berbicara di depan para pendukungnya secara bergiliran, tak pelak mereka juga melakukan yel yel atas nomor urut yang mereka dapatkan di hadapan para pendukungnya. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini