Karang Taruna BHAKTI Berikan Bantuan Sembako, Untuk Korban Bencana Alam Kuningan

/ Minggu, 11 Maret 2018 / 00.11
 
Karang Taruna BHAKTI, Desa Muncangela
KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Bencana Alam Banjir dan Tanah longsor yang menimpa sebagian wilayah Kabupaten Kuningan, menimbulkan  keprihatinan dari semua pihak, baik dari Organisasi masyarakat, Pemerintah, dan tidak ketinggalan Karang Taruna semua ikut prihatin sekaligus berusaha menggalang berbagai keperluan yang di butuhkan korban Banjir banjir dan Tanah longsor di wilayah Kabupaten Kuningan. 

Salah satu Organisasi pemuda yang ikut berpartisipasi dalam membantu masyarakat Kabupaten Kuningan adalah Karang Taruna BHAKTI, Desa Muncangela, Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan.
Dengan semangat gotong royong dan kemanusiaan mereka memberikan bantuan untuk warga korban banjir dan tanah longsor di Desa Cipakem Kecamatan Maleber Kabupaten Kuningan, Minggu (04/03/2018).

Bantuan yang di berikan berupa Sembako, Obat obatan, dan Makanan bayi, yang di berikan langsung kepada pengurus bencana di balai desa cipakem
untuk memudahkan penyaluran ke masyarakat dikarenakan bantuan tersebut masih utuh belum di pisah- pisah sehingga masih perlu dikemas untuk memudahkan pembagianya.
Ketua Karang Taruna Bhakti, Khoerudin berharap jangan di lihat besar kecilnya bantuan tetapi melihat dari keikhlasan. ” Semoga apa yang bisa kami berikan ini bermanfaat bagi warga saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah dan juga semoga saudara kita yang terkena musibah di berikan ketabahan dan Kesehatan...Amin." Pungkasnya. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini