KEPALA BAPPEDA AJAK BNNK LAKUKAN TES URIN 56 PEGAWAINYA

/ Kamis, 01 November 2018 / 20.29


Reporter  : Bambang.MD

 
Kepala BNNK  AKBP Abdurahman didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim Ir. H. Ramlan 



MUARAENIM - SUMSEL - POLICEWATCH.NEWS - Badan Nasional Narkotika Kabupaten Muaraenim melakukan tes urine dipimpin langsung oleh Kepala BNNK AKBP Abdurahman , rabu (31/10) bertempat di aula ruang BAPPEDA Kabupaten Lahat.

Hal ini dikatakan oleh Kepala BNNK  AKBP Abdurahman didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim Ir. H. Ramlan diruangnya bahwa menurut Abdurahman untuk pertama kali BNNK diminta oleh Kepala Bappeda Muaraenim untuk melakukan tes urine kepada sejumlah ASN dan Tenaga Kerja Sukarela, mereka seluruh pegawai Bappeda diambil tes urine untuk dilakukan apakah ada yang menggunakan Narkoba oleh sejumlah ASN dan TKS dijajaran Pemkab Muaraenim khususnya di pegawai Bappeda yang diminta oleh Kepala Bappeda terang " Kepala BNNK AKBP Abdurahman kepada POLICEWATCH.NEWS

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Muaraenim Ramlan mengaku jumlah pegawainya ada 56 termasuk TKS ikut dilakukan tes urine oleh pihak BNN agar mereka harus bebas dari penyalahgunaan Narkoba seluruh pegawai tidak boleh satupun yang menggunakan barang haram tersebut yaitu narkoba ujar " Ramlan.

Pantauan POLICEWATCH.NEWS nampak pegawai Bappeda ini dipanggil oleh petugas BNNK untuk dilakukan tes urine seluruh pegawai dan tenaga suka rela. dan mereka dilakukan tes urine ini bahwa Pemkab Muaraenim " Bebas Dari Narkoba " seluruh ASN dan salah satu TKS mengaku dengan program dari BNNK dilakukan tes urine tidak kecuali untuk seluruh ASN di Pemkab Muaraenim agar dilakukan tes urine siapa pun orang nya .

Penasihat Gerakan Peduli Anti Narkoba. Tawuran Dan Anarkis Bambang.MD memberikan apresiasi kepada BNNK Kabupaten Muaraenim dengan dilakukan tes urine seluruh pegawai negeri sipil kedepannya Indonesia yang sudah dikatakan " Darurat Narkoba" yang mengancam kehancuran masa depan generasi muda sudah yang mati gara gara NARKOBA. diminta agar BNNK Kabupaten Muaraenim terus perang melawan narkoba dan untuk dilakukan penyuluhan disekolah maupun di instansi terkait seperti  BUMN. Bahkan perusahaan tambang yang ada dimuaraenim tidak luput karyawan mereka dilakukan tes urine agar Indonesia bebas dari NARKOBA "
ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkini