EDARKAN SABU 2 BANDAR DITANGKAP SATNARKOBA MUARAENIM

/ Rabu, 30 Januari 2019 / 06.00

Reporter  : Bambang. MD
Tersangka dan barang bukti

MUARA ENIM - MEDIA POLICEWATCH.NEWS - Kembali  Kepolisian Resort (Polres) Muara Enim berhasil mengamankan dua orang yang diduga Bandar Narkoba.
Dari data yang dihimpun, Penangkapan terjadi didusun IV Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang Kababupaten Muara Enim, para tersangka di ketahui bernama Suryati (65) warga Gunung Megang Luar dan Jelly (34) warga Desa perjito kecamatan Gunung Megang.
“Sekira pukul 13.15 wib telah diamankan, seorang perempuan dan laki-laki karena memiliki, menyimpan dan menguasai yang di duga narkotika jenis sabu,dan extacy.” Ungkap Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH SIK melalui Kasat Narkoba AKP Darmawan, Selasa (29/01/2019).
Jelasnya, Penangkapan bermula adanya informasi yang di terima dari masyarakat bahwa tersangka, Suryati sering melakukan transaksi jual beli narkotika.
“Berdasarkan info tersebut Tim Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dimana dari hasil penyelidikan benar bahwa pelaku Suryati diduga melakukan transaksi didalam rumahnya.” ujarnya.
Selanjutnya anggot Sat Resnarkoba melakukan pemantauan disekitar rumahnya untuk mengetahui keberadaan pelaku setelah beberapa saat melakukan pengamatan didapat info yang bersangkutan sedang berada dirumahnya.
“Pada saat itu tersangka sedang menimbangi paketan shabu lalu dilakukan pemeriksaan rongga badan dan kamarnya ditemukan barang bukti.pada saat pengerbakan di rumah Suryati pada saat itu dia lagi bersama dengan Jelly,” ungkapnya Darmawan.
dijelaskan AKP Darnawan untuk barang bukti ditemukan pada dua tersangka yakni 34 (tiga puluh empat) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 21,29 gram, 3 (tiga) butir pil diduga narkotika jenis extacy dengan berat brutto 1,39 gram, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) bungkus plastik klip bening, Uang sebesar Rp 5.250.000, 18 (delapan belas) unit handphone.
“Kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut tegas Kasat Narkoba


Komentar Anda

Berita Terkini