Di duga Teror Pembakaran Mobil Kembali Terjadi, Kini Menimpa Warga Tegowanu Grobogan

/ 7 Februari 2019 / 2/07/2019 02:00:00 AM

Reporter : Rifa'i
mobil hangus terbakar

Grobogan Policewatch.news,-Sebuah mobil terbakar tanpa sebab yang jelas di pingir jalan raya Semarang - Grobogan tepatnya di halaman parkir Mini Market lestari Jaya, Desa Tegowanu Wetan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (6/2/2018) dini hari. 
Mobil nahas itu bernopol H 1008 AE milik Jarmoyo (42), warga Tegowanu Wetan RT 1/1 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan. Saat kejadian, mobil tengah diparkir di pinggir jalan tepatnya halaman parkir minimarket Lestari Jaya Tegowanu Wetan.

Menurut saksi, Sopiyanto (25), peristiwa itu diketahui saat dia menikmati hidangan di warung angkringan tak jauh dari lokasi kejadian, sekira pukul 01.30 WIB. Dia diberi tahu sopir truk yang melintas, terjadi kebakaran di depan toko modern.
Saksi kemudian mengajak warga lainnya untuk mengecek. Mereka melihat api berkobar besar melahap satu unit angkot di depan minimarket. Warga pun bergegas memadamkan api dengan peralatan seadanya.
Polisi yang menerima laporan kejadian itu segera datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi sekaligus mengamankan barang bukti dari lokasi. Belum diketahui pasti peristiwa ini terkait teror pembakaran mobil di Semarang dan wilayah lainnya

 Saat ini Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Grobogan masih mendalami penyebab kebakaran angkutan kota berwarna hijau tersebut,  Apakah motifnya serupa dengan aksi teror pembakaran yang akhir-akhir ini terjadi di Semarang dan Kendal, polisi masih berupaya mengusutnya.
Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto menyampaikan, kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif terkait kasus terbakarnya angkutan kota yang terparkir di lokasi sepi di pinggir jalan tersebut. Satreskrim Polres Grobogan pun mendatangkan tim Labfor Polda Jateng untuk memastikan penyebab kebakaran. "Apakah sama dengan aksi teror pembakaran kendaraan akhir-akhir ini kami belum bisa menyimpulkan. Tidak ada korban jiwa," dalam kajadian ini.paparnya

 “Masih dalam penyelidikan. Kita menunggu hasil dari tim Inafis (untuk penyebab kebakaran),” kata Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, “Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan Polsek Tegowanu,” ucapnya. Rabu ,6/2/





Komentar Anda

Berita Terkini