INI KATA SEKDA PROGRAM BUPATI DAN WAKIL BUPATI MUARA ENIM TIAP DESA SATU AMBULAN GUNAKAN ALOKASI DANA DESA

/ Senin, 04 Februari 2019 / 21.56
Reporter    : Bambang.MD
ILUSTRASI

MUARA ENIM - POLICEWATCH.NEWS  - Salah satu program Janji Politik saat dia mencalonkan diri pasangan Ahmad Yani - Juarsah (Ayok) , ternyata dananya akan diambil dari Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).
Program segera direalisasikan ketika Anggaran Dana Desa tahap pertama turun.
"Besarnya anggaran  untuk pembelian mobil ambulan ini adalah Rp 9.304 499.434," ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H Ir Hasanudin M Si dalam sambutannya  saat acara pelantikan dan seminar nasional dalam rangka mengawal dana desa di Kabupaten Muara Enim menuju Indonesia tanpa korupsi, di gedung kesenian Putri Dayang Rindu, Selasa (29/01/2019).
Sekda Muara Enim Hasanudin menegaskan pada tahun 2019 melalui dana yang bersumber dari Alokasi Dana Desa ( ADD) dan Dana Desa (DD) Pemda menganggarkan pembelian mobil Ambulan bagi setiap desa. Pembelian mobil ambulan yang menggunakan Dana Desa tahun 2019 ini, diharapkan bisa segera terlaksana sesuai dengan prosedur.
Pantauan Media POLICEWATCH.NEWS acara ini dihadiri mantan Ketua KPK irjen Pol.(P) Bibit Samad dan sekaligus menjabat ketua Satgas Dana Desa dan dihadiri Kades.Camat.tokoh Masyarakat dan Kalangan Aktivis LSM Kabupaten Muara Enim

Komentar Anda

Berita Terkini