Forkompimcam Kecamatan Weleri Gelar Apel Pengamanan Pemilu

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 04.00


Reporter : Nardi
 Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, dan Danramil Weleti Kapten Inf. Sumardi
.Gelar Apel  Pengamanan Pemilu 2019

Kendal, (Policewatch.news)  - Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tinggal tiga pekan lagi,untuk mengantisipasi dan menjaga agar suana tetap kondusif,  Forum Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Gelar apel pengamanan Pemilu, di halaman Kantor Kecamatan Weleri, Sabtu (23/03/19).

Dikuti oleh Kepala Desa se Kecamatan Weleri,  tokoh masyarakat dan Orma se Kecamatan Weleri.
Bertindak selaku pembina upacara Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar.

Hadir pada acara tersebut,  Camat Weleri Drs. Dwi Cahyono Suryo, Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, dan Danramil Weleti Kapten Inf. Sumardi.
Turut hadir pula Perwakilan Caleg peserta pemilu 2019 Kabupaten Kendal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat.

Kapolsek Weleri AKP Abdullah Umar, dalam amanahnya mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan kampanye terbuka yang akan dimulai dari 24 -13 April 2019,  menghimbau agar seluruh peserta apel bisa memahami tugasnya dalam pengamanan pemilu sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

" Seluruh lapisan masyarakat harus bisa menjadi mesin pendingin sehingga situasi di Kecamatan Weleri tetap kondusif ", kata Umar. 

Sementara itu, Camat Weleri Dwi Cahyono Suryo mengatakan bahwa kita harus menjalin sinergitas antara Pemerintah, TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.
Komentar Anda

Berita Terkini