John Genthong : Salah Satu Program Battra SN Memberikan Terapi Gratis Pemegang KIS

/ 12 Juli 2019 / 7/12/2019 03:51:00 AM
Reporter : M.Taufiq.Sapta
Dari kiri : Wimpie, Mbah Suro dan John Genthong ( baju orange) Foto : M. Taufiq.Sapta

Semarang (PoliceWatch.News)- Gelaran Jateng Fair 2019 memasuki hari ke 14 yang bertempat di jalan anjasmoro,tawangsari kota semarang ,Kamis 11 /7/2019 dari 320 stan yang ikut serta baik instansi maupun umum , terlihat ada beberapa stan yang mulai tutup lebih awal,ada juga juga yang dari awal sudah disiapkan panitia penyelenggara namun sampai dengan sekarang tidak di tempati.

Namun hai ini berbeda dengan stan Battra Supranatural Nusantara yang sampai sekarang cukup menarik dan banyak menyedot perhatian pengunjung, Stan yang bergerak dalam pelayanan terapi sekalgus pengobatan tradisional untuk mampir di stan tersebut . Ada juga yang minta di pijat, ada yang di hypnoterapi dan ada yang meminum herbalnya jadi komplit dalam pemberian pelayanan kepada pengunjung yang hadir di stan Battra SN yang terletak di Bale Merapi sebelah sisi panggung. Stan Battra SN tidak pernah sepi pengunjung terlebih kalau pas hari jumat,sabtu dan minggu malam banyak yang mendatangi di stan tersebut.

Battra (Pengobatan Tradisional) Supranatural Nusantara merupakan Wadah para terapis tradisional yang sudah berizin dan tiap anggotanya memiliki kartu anggota serta sertifikat sesuai dengan disiplin ilmu pengobatan tradisional. Dalam gelaran jateng fair 2019 ini Battra Supranatural Nusantara baru pertama kalinya berpartisipasi acara tersebut .

Salah satu pengurus Batrra Supranatural Nusantara yang menjabat Ketua 1 Pujo Jatmiko,S.Pd atau yang lebih akrab di panggil John genthong bersama teman terapisnya diantaranya Ridwan, Suminto, De amin, Muhdiri,Hendra Chang selalu stanby di lokasi mulai pukul 17.00 sampai dengan pukul 22.30 siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengunjung jateng fair di stan kami . John genthong menuturkan, kami sangat berterima kasih sekali telah di beri kesempatan untuk meramaikan acara ini dan kami member tagline “ Indahnya berbagi kesehatan” dengan program unggulan terapis gratis bagi yang tidak mampu serta bagi pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) maka kami gratiskan dalam memberikan pelayanan terapi kepada pengunjung di sini Harapan kami kepada masyarakat ialah kami ingin berbagi terapi tradisional, mengenalkan metode terapi tradisional yang tidak kalah dengan terapi modern hasilnya terhadap pasien yangusai diterapi,” tuturnya.

John Genthong (kanan) sedang menghypnoterapi seorang pasien Jateng Fair Foto: M.Taufiq.S

John genthong menambahkan, semua orang bisa mempelajari dan dengan pendampingan herbal tanpa bahan kimia pilihan dari tumbuh tumbuhan yang sangat baik untuk membantu proses penyembuhan pasien,” ungkapnya.
“ Saya mengucapkan terima kasih pada pihak jateng fair 2019 yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Battra Supranatural Nusantara, sehingga banyak sejaki masyarakat khususnya pengunjung di stand kami memanfaatkan jasa pelayanan terapi terutama juga kepada petugas keamanan, petugas kebersihan dan masyarakat sekitar, antusias masyarakat begitu besar kepada pengobatan tradisional, mengingat apa yang mereka nginkan bisa dirasakan hasilnya,” pungkasnya.**ADV**
Komentar Anda

Berita Terkini