MENJELANG PENGUMUMAN HASIL UJIAN SMA/SMK KEPALA DINAS CABANG PIMPIN RAPAT TERBATAS

/ Selasa, 28 April 2020 / 16.39
Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Ibrahim Sukunora, S Pd

Maluku,Policewatch.News,- Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buru Propinsi Maluku  Ibrahim Sukunora, S. Pd pimpin rapat terbatas (Ratas) bersama Kepala Sekolah Menengah Atas/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/SMK) se Kabupaten Buru yang bertempat di Kantor Dinas Cabang, Namlea, Kabupaten Buru pada Senin, (27/04).

Kepala Cabang Dinas menyampaikan Ratas digelar karena menjadi pilihan terakhir sebab terkendala jaringan internet untuk melakukan Vidio Conference.

"Ratas ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) dengan tetap menjaga jarak, dan hal ini merupakan langkah terakhir yang dapat dilakukan karena terbatas jaringan internet untuk melakukan Vidio Conference ",Ungkap Kepala Cabang Dinas. 
Kepala Dinas Cabang Ibrahim Sukunora,SPd Pimpin Rapat Terbatas Bersama Kepala SMASMK Jelang Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMASMK

Lebih lanjut menurut Kepla Cabang Dinas Ratas ini dilaksanakan dengan agenda Evaluasi Penetapan Kriteria Kelulusan Peserta Didik oleh Satuan Pendidikan Menjelang Pengumuman Hasil Ujian SMA/SMK Tanggal 2 Mei 2020 mendatang, yang merupakan agenda penting yang harus dilaksanakan".

"Harapannya setelah kegiatan ratas ini para Kepala SMA/SMK dapat mempersiapkan dan melaksanakan hasil pembahasan ratas  untuk memkasimalkan kesiapan Pengumuman Hasil Ujian SMA/SMK di Sekolah masing-Masing", Tutup Kepala Cabang Dinas.
Pewarta : AAM
Komentar Anda

Berita Terkini