LBH RUDAL Indonesia Resmi Tunjuk M. Mahbub Junaidi Sebagai Dewan Pertimbangan DPP

/ July 10, 2020 / 7/10/2020 08:04:00 AM


Mahbub Junaidi

JAKARTA, POLICEWATCH   – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Bantuan Hukum Reformasi Untuk Keadilan  (LBH RUDAL) Indonesia, resmi menunjuk Muhammad Mahbub Junaidi sebagai Anggota Dewan Pertimbangan DPP.

Ketua Umum DPP LBH RUDAL Indonesia Noveldi Putra Pratama, SH. CLA mengatkan bahwa DPP menunjuk Mahbub sebagai Anggota Dewan Pertimbangan tentunya telah melalui berbagai pertimbangan yang cukup matang.

Noveldi menilai sosok Mahbub untuk menduduki jabatan Anggota Dewan Pertimbangan di DPP cukup layak dan strategis mengingat pengalamannya dalam memimpin organisasi selama ini tidak diragukan lagi.Papar nya pada redaksi POLICEWATCH, 10/06/20

 Terlebih beliau adalah pimpinan pondok pesantren nurul iman. Dan telah berhasil menjadikan pondok nurul iman menjadi pondok pesantren terbaik dan terbesar di jambi.

“Kami berharap dengan kehadiran Pak Muhammad Mahbub Junaidi sebagai Anggota Dewan Pertimbangan, pengembangan organisasi LBH RUDAL Indonesia dapat lebih berkembang dalam menggerakkan sendi-sendi perjuangan yang terhubung satu sama lain, khususnya dalam penguatan kapasitas organisasi dan keanggotaan,” kata Noveldi dalam keterangan tertulis kepada media.

Diketahui, sosok Mahbub ini merupakan ketua pondok pesantren nurul iman, mahbub juga selama ini aktif dalam melakukan bantuan bagi masyarakat miskin secara gratis. Untuk pesantren yang dia pimpin. Menurut mahbub pendidikan adalah nomor satu. Dan pendidikan agama adalah dasar tiang dalam kehidupan. 

Mahbub mengatakan bangga menjadi bagian dari LBH RUDAL, menurutnya LBH RUDAL selama ini sangat konsisten membantu kaum lemah dan kaum tidak mampu. Itu yang membuat saya tertarik menjadi bagian dari lembaga ini. Ujar mahbub.

Dikonfirmasi terpisah via selular, Mahbub menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus DPP LBH RUDAL Indonesia atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya.

“Ini amanah, Insya Allah saya siap menjadi bagian perjuangan dalam mencapai visi dan misi LBH RUDAL Indonesia,” kata Mahbub.

Mahbub juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPP LBH RUDAL Indonesia, khususnya kepada Ketum Noveldi Putra Pratama SH CLA
“Salam Reformasi untuk Keadilan,” tegasnya.

Pewarta: Alim Bara
Komentar Anda

Berita Terkini