Kebakaran di Pasar Bawah "PTBA Bantu 3 Unit Damkar" Untuk memadamkan Api

/ 4 Oktober 2020 / 10/04/2020 07:21:00 PM
Dok : MPW



LAHAT| POLICEWATCH.NEWS - Hembusan angin kencang dengan teriknya matahari membuat api sulit dipadamkan, puluhan rumah padat penduduk di Kelurahan Pasar Bawah sekitar pukul 15.30 wib Tadi Sore, terjadi kebakaran hingga mrnghanguskan puluhan rumah milik warga, 

Informasi yang dihimpun dari lokasi, api bersumber dari rumah Alm (Nawi ) yang ditunggu oleh anaknya.

“ Diduga Api berasal dari kompor yang meledak,” ujar"  Dede salah satu saksi mata di lokasi kejadian kepada awak media sehingga api membesar dan melalap beberapa rumah warga.

Sementara warga yang panik tampak kocar kacir untuk menyelamatkan harta benda miliknya seperti barang berharga TV, Kulkas dan berkas berkas penting yang bisa diselamatkan.



Sementara api terus membesar dikarenakan lambatnya  mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi sehingga warga bergotong royong memadamkan api dengan air sumur yang menggunakan ember, bahkan ada sebuah toko kelontong milik (Pak Jhon) ia merelakan air mineral miliknya untuk digunakan memadamkan api namun api terus membesar sehingga sulit dipadamkan ujar " warga setempat.

Satu jam kemudian, sekitar pukul 16.00 WIB, datang lagi 3 unit mobil pemadam kebakaran bantuan dari PTBA, dan mobil BPBD datang ke lokasi membantu warga memadamkan api. hingga akhirnya sekitar pukul 16.40 WIB Kobaran api berhasil dipadamkan


Repoter ; Bambang.MD



Komentar Anda

Berita Terkini