Viral di Instagram Sekda Lahat Rapat Pakai Kaos Oblong ada Ketua DPRD Unsur Pimpinan dan Anggota ini cederai ASN

/ 16 Agustus 2023 / 8/16/2023 06:57:00 AM

  




POLICEWATCH.NEWS - LAHAT - Sekda Lahat Chandra, dalam acara rapat resmi di pimpin langsung  Ketua DPRD dan Unsur Pimpinan serta anggota terlihat jelas Sekda Lahat mengenakan kaos oblong bewarna putih vidio ini diunggah oleh akun Humas dan Protokol DPRD, rapat lanjutan badan anggaran tahun 2023.

Sekda Lahat mengikuti acara rapat memakai kaos oblong ini viral beredar di Instagram " seorang ASN apalagi jabatan nya sekretaris Daerah orang nomor satu baru kali ini saya melihat memang boleh, tapi alangkah lebih pantas memakai kemeja safari, mengingat ini acara rapat resmi kata wartawan senior Bambang MD, ini ada ketua DPRD, Unsur Pimpinan dan anggota dalam tayangan durasi sekitar 36 detik di Instagram salah satu akun milik Humas dan protokol Sekretariat DPRD yang dibagikan di Washhap grup media.


seorang sekda pakai kaos oblong memang tidak ada aturan, alangkah dalam mengikuti rapat bersama ketua DPRD disitu ada unsur pimpinan dan anggota mengenakan baju dinas kan lebih bagus dan terpandang. Ini mencederai ASN di kabupaten Lahat. 

" baru kali ini, seorang pejabat Sekda pakai kaos oblong seharusnya memberikan contoh yang baik kepada bahwasannya ASN, Sekda adalah pimpinan tertinggi ASN, ia memberikan contoh tidak baik kepada Aparatur Sipil Negara jelas ada aturan disiplin seorang pegawai negeri dilarang menggunakan baju kaos oblong apalagi sedang mengikuti rapat resmi, ( Red)

Komentar Anda

Berita Terkini