Kabar Jebolnya Tanggul Waduk Darma, di Bantah Kepala BPBD, itu bohong.HOAX !!!

/ Selasa, 06 Maret 2018 / 10.33

KUNINGAN, POLICE WATCH NEWS - Adanya kabar berita di tengah masyarakat terkait tanggul Waduk Darma jebol dan menelan banyak korban, di akibatkan kondisi jembatan atau tanggul penahan tidak kuat menahan tampungan air, ternyata kabar tersebut kabar bohong atau hoax.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kuningan, Agus Mauludin Pihaknya menegaskan, kabar tersebut merupakan kabar bohong dan tidak benar.
"Itu kabar tidak benar, bohong alias HOAX , jadi kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya kabar berita bohong tersebut," terang Agus kepada POLICE WATCH NEWS.Sabtu (24/02/2018).
Dirinya juga menyampaikan kepada seluruh  masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan, bahwa jajaran pemerintah Kabupaten Kuningan, BPBD, TNI, POLRI, ORMAS, Komunitas relawan dari berbagai elemen saat ini sedang bahu membahu mengatasi dan menangani bencana alam yang melanda wilayah Kabupaten Kuningan.
" Untuk itu Kepada warga masyarakat kuningan agar bisa saling membantu, bahu membahu terhadap saudara saudara kita yang saat ini sedang di landa musibah bencana banjir dan longsor, semoga semuanya cepat teratasi dan seraya berdoa semoga kita semua diberi kekuatan dan keselamatan. Pungkasnya. (GUNTUR)
Komentar Anda

Berita Terkini