Pemkab Purwakarta lelang 12 Jabatan Pimpinan Tinggi sejak 1 Februari s/d 15 Februari 2019

/ Selasa, 05 Februari 2019 / 03.00





 Ada 12 jabatan yang dilelang, dan sudah dibuka sejak 1 Februari dan berakhir 15 Februari 2019.

Reporter : Asep/hendi

ilustrasi ASN Pemkab Purwakarta

Purwakarta, policewatch.news - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, membuka lelang 12 jabatan pimpinan tinggi di sejumlah organisasi perangkat daerah dan jabatan sekretaris daerah.

"Ada 12 jabatan yang dilelang, dan sudah dibuka sejak 1 Februari dan berakhir 15 Februari 2019," kata Sekretaris Badan Kepegawaian Diklat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia setempat Agus Sulistriyanto, di Purwakarta, Senin.4/2

Ia mengatakan, pengumuman dibukanya lelang jabatan tersebut sudah disampaikan kepara para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Karawang.?

Menurut dia, 12 dinas atau organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Purwakarta yang dibuka lelang jabatan di antaranya untuk mengisi jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya dan Manusia, serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat,?

Selain itu, juga untuk Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Agus mengakui telah melakukan rotasi dan mutasi pejabat eselon pada akhir Januari 2019. Tapi masih ada beberapa jabatan kepala dinas yang belum terisi, sehingga pihaknya membuka lelang.

Komentar Anda

Berita Terkini