CAMAT WAEAPO MENYERAHKAN SK PEJABAT KEPALA DESA PERSIAPAN RAWA MANGUN.

/ 3 Mei 2020 / 5/03/2020 06:44:00 PM
 
Camat Waeapo Menyerahkan SK Pejabat Kepala Desa Persiapan Rawa Mangun

BURU,PoliceWatc.News,  -Kepala Kecamatan Waeapo Baharudin Besan, SH, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan(SK) Kepala Desa persiapan Rawamangun Bernomor 141/208 Tahun 2020 yang diterbitkan Bupati Kabupaten Buru Ramly I, Umasugi.S.Pi,MM.

Mewakili Bupati Buru,Camat Waeapo menyerahkan SK Kepala Desa Persiapan Rawamangun kepada saudara Kasim, SE yang akan menjabat Kades Persiapan Rawamangun berlangsung pada Sabtu Kemarin (02/05) di Aula Kantor Camat Waeapo. 

Kegitan tersebut selain dihadiri Camat Setempat juga mengahadirkan  Tujuh Kades Se Kecamayan Waeapo,  BPD,  Perangkat Desa Se Kecamatan Waeapo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Harapan Bupati Buru Kata Besan, dengan diterimanya SK tersebut, diharapkan kepada Kades persiapan Rawamangun untuk dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan selalu bekerja sama dengan pihak Badan Permusyawaratan Desa(BPD) demi terselenggaranya Desa Rawamanguan kedepan yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Kata Bupati Buru melalui Camat, dengan pergantian Kades Yang baru menganggantikan Kades yang lama Bapak  Imam Husaini, SE, kiranya kinerja dan baktimu selama ini yang memimpin Desa Persiapan Rawamangun tak lupa atas nama Pemerintah Daerah(Pemda) mengucapakn terimah kasih.

Sementara itu Camat Waeapo Mengatakan, dengan penambahan satu desa persiapan di Kecamatan Waeapo maka Waeapo sudah menjadi 8 Desa termasuk Desa Persiapan Rawamangun, Saya juga berharap agar semua Kades di kecamatan Waeapo agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi” Tutup Besan

Pewarta : aam
Komentar Anda

Berita Terkini